5 Fakta Bulog Jual Beras ke PNS, Buwas Colek Sri Mulyani

News Okezone   Sabtu, 3 April 2021

img

5 fakta bulog jual beras ke pns, buwas colek sri mulyani jakarta - perum ingin menyiapkan beras sebayak 10 kilogram (kg) per bulan untuk para tni, polri, dan pns seluruh indonesia. Jika bisa terealisasi, setiaknya pangsa pasar beras yang bisa dikantongi bulog mencapai 1,4 juta ton per tahun. Berikut fakta bulog ingin jual beras ke pns yang telah dirangkum oleh okezone, minggu (4/4/2021): 1. Dirut bulog minta dukungan sri mulyani direktur utama perum bulog budi waseso berharap bisa memasok beras untuk kebutuhan aparatur sipil negara (asn) atau pegawai negeri sipil (pns), tni, dan polri.

Kerena itu, bulog berharap ada dukungan menteri keuangan sri mulyani indrawati. Dukungan itu berupa penerbitan kebijakan penyerapan beras pemerintah untuk ketiga kelompok tersebut. Buwas mencatat, permintaan ini bertujuan agar bulog kembali mendapat pasar beras pascahilangnya kewajiban bulog untuk menyalurkan beras dalam program beras sejahtera (rastra). 2.

Sudah dapat persetujuan presiden jokowi permintaan tersebut juga sesuai dengan arahan presiden joko widodo (jokowi) yang meminta bulog untuk giat menyerap gabah petani. "saya akan minta dukungan kemenkeu untuk merealisasikan keinginan bapak presiden. Kami tidak minta uang untuk menyerap, karena kami masih bisa meskipun biaya utang perbankan, kami masih sanggup menyerap," ujar dia dalam konferensi pers secara virtual. 3.

Bulog berharap bisq siapkan beras 10 kg bulog berharap setidaknya bisa menyiapkan beras sebayak 10 kilogram (kg) per bulan untuk para tni, polri, dan pns seluruh indonesia. Menurut dia, jika itu bisa terealisasi, setiaknya pangsa pasar beras yang bisa dikantongi bulog mencapai 1,4 juta ton per tahun. "ini target kita, sampai saat ini belum ada keputusan soal hilir beras bulog. Harus ada keputusan pemerintah," katanya.


Baca Juga

0  Komentar