5 Fakta Video Polwan Digerebek Suami Saat Berduaan di Hotel Semarang

Detik News - Daerah   Rabu, 31 Maret 2021

img

5 fakta video polwan digerebek suami saat berduaan di hotel semarang pati - seorang oknum polwan yang bertugas di polres pati digerebek saat sedang berduaan di kamar hotel bersama dengan seniornya. Ia digerebek oleh suaminya di semarang pada rabu (24/3) lalu. Sang suami yang juga merupakan polisi bernama brigadir muhammad doni kalbuadi merupakan anggota polsek margoyoso pati. Istrinya yang digerebek yakni bripka arp personel satbinmas polres pati dan sosok pria yang bersamanya adalah aiptu m anggota polsek cluwak polres pati.

Berikut fakta-fakta yang muncul dalam peristiwa penggerebekan tersebut. 1. Viral di pesan jejaring whatsapp (wa) video berdurasi 2 menit 39 detik menjadi viral setelah tersebar di pesan jejaring whatsapp. Video tersebut merekam penggerebekan seorang polwan yang sedang berduaan dengan seniornya.

"curhat kok nganti tekan kamar. (curhat kok sampai masuk kamar)," ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut. Akhirnya diketahui pria yang menggerebek tersebut adalah brigadir muhammad doni kalbuadi, anggota polisi yang bertugas di polsek margoyoso, polres pati. Ia merupakan suami sah dari sang polwan yang berada dalam video tersebut.

"itu kejadian hari rabu, tanggal 24 maret kemarin. Saya bersama teman lichting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di rooms inc hotel semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya," terang doni ditemui detikcom, senin (29/3). 2.

Curiga sejak 2 tahun silam brigadir muhammad doni kalbuadi, mengaku telah mencurigai dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan m sejak 2 tahun lalu. Namun, sejauh ini sang istri mengaku hanya sebatas komunikasi profesional pekerjaan. "ada sekitar 2 tahun ini memang ada galagat mencurigakan dari istri saya. Namun, saya berkali-kali hanya bisa menguatkan hati saya.

Karena memang ini semua demi anak saya," kata doni kepada detikcom. "pernah saya tanya, apakah kenal dengan orang ini. Dia jawab pakai sumpah demi allah, tidak ada hubungan apa-apa. Hanya soal pekerjaan," sambungnya.

3. Lacak keberadaan istri pakai gps doni mengaku sekitar sebulan sebelum peristiwa tersebut ia sengaja memasang alat gps di mobil milik istrinya. Hal itu dilakukannya karena ia telah mencurigai gerak-gerik istrinya yang aneh. "saya pasang gps di mobilnya.


Baca Juga

0  Komentar