7 Artis Agensi Blossom Entertainment, Park Bogum-Cha Taehyun

CNN Indonesia - Seleb   Kamis, 8 April 2021

img

7 artis agensi blossom entertainment, park bogum-cha taehyun jakarta, cnn indonesia -- blossom entertainment merupakan agensi dari sejumlah aktor dan aktris ternama korea selatan, salah satunya adalah park bo-gum yang membintangi seobok. Beberapa aktor yang aktif bermain film juga bernaung dalam agensi ini, seperti cha tae-hyun dan go chang-suk. Berikut tujuh dari belasan artis yang bernaung dalam blossom entertainment. 1.

Cha tae-hyun cha tae-hyun merupakan aktor yang mengawali kariernya sebagai pemenang medali perunggu dalam kbs talent contest pada 1995. Sejak saat itu, ia membintangi beberapa drama dan iklan televisi. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } hingga kini, cha tae-hyun dikenal melalui beberapa film hit seperti my sassy girl (2001), my girl and i (2005), scandal makers (2008), hello ghost (2010), sunny (2011) tazza: the hidden card (2014), the con artists (2014), dan along with the gods: the two worlds (2017). [gambas:instagram] 2.

Park bo-gum park bo-gum akan kembali ke layar kaca lewat film seobok bersama gong yoo. Ia merupakan aktor termuda yang pernah dinobatkan sebagai actor of the year oleh gallup korea. Ia juga menjadi aktor pertama yang masuk daftar korea power celebrity oleh forbes. Ia debut sebagai aktor pada 2011 dengan bermain film blind.

Aktor kelahiran 16 juni 1993 ini kemudian bergabung ke blossom entertainment pada 2012. Sejak saat itu ia membintangi sejumlah drama, salah satunya adalah wonderful mama, drama pertamanya sebagai pemeran utama. Ia juga membintangi naeil's cantabile, reply 1988, encounter, dan record of youth. Selain akting, park bo-gum juga beberapa kali merilis single seperti my person yang menjadi lagu tema drama love in the moonlight, bloomin, dan all my love.

[gambas:instagram] 3. Go chang-suk go chang-suk merupakan aktor yang kerap terlihat dalam film hit korea, seperti 1987: when the day comes, a taxi driver, seondal: the man who sells the river, the con artists, the face reader, secretly greatly, termasuk hello ghost bersama cha tae-hyun. Ia juga terlibat dalam encounter dan reply 1988 yang dibintangi park bo-gum, arthdal chronicles, kill me heal me, good doctor, dan diary of a night watchman. [gambas:instagram] 4.

Jung so-min jung so-min debut sebagai aktris pada 2010 dengan membintangi drama bad guy. Namanya mulai semakin dikenal saat membintangi drama playful kiss, hasil adaptasi manga itazura na kiss, bersama kim hyun-joong. Ia juga membintangi the sound of your heart, my father is strange, serta because this is my first life. Ia bergabung dengan blossom entertainment pada 2019.

Aktris kelahiran 16 maret 1989 ini menjadi acara variety program little forest bersama lee seung-gi, lee seo-jin, dan park na-rae di tahun yang sama. [gambas:instagram] 5. Lim ju-hwan lim ju-hwan telah bergabung dengan agensi ini lebih dari tujuh tahun. Ia kerap memerankan karakter antagonist seperti dalam film the con artist, oh my ghost, hingga the game: towards zero.

Tak hanya itu, dia juga sering menjadi second lead seperti dalam uncontrollably fond dan the bride of habaek. Aktor kelahiran 18 mei 1982 ini menjadi pemeran utama dalam drama tamra: the island (2009), what's up (2011) dan ugly alert (2013). [gambas:instagram] 6. Song jong-ho song jong-ho pada 2020 bermain drama was it love bersama song ji-hyo.

Ia juga membintangi arthdal chronicles dan a korean odyssey. Aktor kelahiran 5 oktober 1976 ini debut sebagai aktor lewat drama nonstop 2 yang tayang pada 2002. [gambas:instagram] 7. Jung moon-sung jung moon-sung merupakan aktor yang lebih banyak bermain drama dibandingkan film.


Baca Juga

0  Komentar