Advice Taemin SHINee Kuasai Tangga Album di Berbagai Negara

CNN Indonesia - Musik   Rabu, 19 Mei 2021

img

Advice taemin shinee kuasai tangga album di berbagai negara jakarta, cnn indonesia -- vokalis boyband shinee, taemin berhasil menduduki puncak tangga lagu itunes di sejumlah negara dunia melalui mini album terbarunya yang berjudul advice. Dilaporkan soompi pada rabu (19/5), advice berhasil menduduki posisi pertama tangga album itunes di 41 negara termasuk kanada, perancis, indonesia, rusia, arab saudi, hong kong, irlandia, ukraina, dan meksiko. Selain itu, advice juga memuncaki tangga penjualan album digital harian platform musik qq music di china dan menempati urutan pertama daftar top 100 di line music japan, yakni platform musik terbesar yang juga menyuguhkan tangga lagu terkini di negeri matahari terbit. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } mini album advice dari taemin shinee juga menduduki puncak tangga musik domestik korea selatan, seperti hanteo chart dan synnara record.

Sedangkan lagu advice yang menjadi single utamanya kini menempati peringkat teratas tangga musik vibe dan genie. Advice merupakan mini album ketiga taemin yang telah dirilis pada selasa (18/5) lalu. Mini album tersebut berisi total lima lagu yakni if i could tell you (feat. Taeyeon girls 'generation), light, strings, dan sad kids dan advice sebagai single utamanya.

Taemin shinee sempat mengungkapkan soal album mini barunya dan membawakan single advice dalam konser solo online bertajuk beyond live-taemin: n.g.d.a pada minggu (2/5) lalu. Mini album advice ini merupakan mini album terbaru taemin usai merilis album penuh ketiga berjudul never gonna dance again: act 2 pada november 2020. Mini album advice menjadi album terakhir yang dirilis taemin sebelum menjalani wajib militer. Hingga saat ini, taemin menjadi satu-satunya anggota shinee yang belum melaksanakan wajib militer.

Rekan-rekannya di shinee yaitu key, minho, dan onew telah terlebih dulu menjalani wamil. Selanjutnya, taemin juga akan menggelar siaran khusus bersama shinee untuk merayakan 13 tahun debut mereka. Siaran langsung bertajuk shinee day itu akan berlangsung pada 25 mei 2021 melalui naver v live shinee. Dalam acara tersebut, shinee akan menampilkan lagu-lagu hits mereka.


Baca Juga

0  Komentar