Akad Pernikahannya dengan Model Pontianak Nyaris Pupus, Ifan Seventeen Ngaku Tersulut Emosi saat Mengetahui Karakter Asli Citra Monica : Kita Batal Nikah

Grid ID   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Akad pernikahannya dengan model pontianak nyaris pupus, ifan seventeen ngaku tersulut emosi saat mengetahui karakter asli citra monica : kita batal nikah laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - kabar pernikahan ifan seventeen dan citra monica memang santer menjadi sorotan publik. Disebutkan berlangsung bulan mei 2021 mendatang, pernikahan ifan seventeen dan citra monica telah dipersiapkan secara matang. Ya, tinggal hitungan hari, pernikahan ifan seventeen dan citra monica akan segera berlangsung. Sayangnya, sampai hari ini, baik ifan seventeen atau citra monica masih enggan membeberkan tangan pernikahan mereka pada publik.

Masih dirahasiakan, baru-baru ini pelantun lagu 'jaga selalu hatimu' itu justru membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, di hari bahagianya yang sudah berada di depan mata itu, ifan justru mengakui sempat diliputi emosi hingga nyaris membatalkan pernikahannya. Melalui tayangan youtube indosiar yang dikutip grid.id , sabtu (22/5/2021), ifan seventeen tak memungkiri apabila pernikahannya nyaris pupus. "jadi ceritanya kemarin itu kita kayak ketawa-ketawa aja, 'biasanya orang mau wedding, mau nikah itu ada berantemnya, kok kita nggak ya?'," ujar ifan.


Baca Juga

0  Komentar