Ayu Tewas Setelah Ditabrak Truk dan Diperkosa, Begini Kronologisnya

Goriau-peristiwa   Kamis, 25 Maret 2021

img

Ayu tewas setelah ditabrak truk dan diperkosa, begini kronologisnya malang -- setia nurmiati alias ayu (21), ditemukan tak bernyawa dalam warung makan di tengah areal persawahan, di desa karangpandan, kecamatan pakisaji, kabupaten malang, jawa timur, selasa (23/3/2021) sore.dikutip dari okezone.com, polisi telah menangkap dua orang pria terkait kematian wanita muda yang bekerja sebagai pemandu lagu tersebut. Kedua pelaku adalah wahyudi (34) yang bekerja sebagai sopir truk dan adi prayitno alias dalbo (28) yang bekerja sebagai penjaga tempat karaoke dan kafe di sekitar lokasi penemuan mayat ayu.kapolres malang akbp hendri umar mengatakan, pelaku wahyudi terlebih dahulu ditangkap di daerah gempol, pasuruan. Pelaku ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan, identifikasi, serta pemeriksaan sejumlah saksi.''setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya diketahui yang melakukan pembunuhan dan menghilangkan nyawa adalah mantan pacar si ayu sendiri. Dalam waktu tidak lebih dari 6 jam, anggota satreskrim polsek pakisaji dan polres malang sudah berhasil menangkap wahyudi di gempol, pasuruan,'' ujar hendri umar, di mapolres malang, kamis pagi (25/3/2021).setelah menangkap wahyudi, polisi kemudian mengembangkan keterangan pelaku dan berhasil mengamankan dalbo di kafenya.

Kedua pelaku saling mengenal, lantaran wahyudi beberapa kali ke kafe 88, tempat di mana dalbo bekerja.''di mana pada awalnya, pada senin 23 maret 2021 sekitar pukul 22.00 wib sampai 01.00 wib, pelaku wahyudi dan teman-temannya, awalnya minum-minum bersama di kafe dan karaoke 88, termasuk di situ ada teman perempuan wahyudi berinisial a,'' tutur hendri umar.usai berpesta miras di kafe tersebut, wahyudi dan pacarnya menuju truk fuso yang telah terparkir di depan kafe. Keduanya kemudian bermaksud hendak tidur di truk tersebut. Sekitar pukul 01.30 wib, suara teriakan dan gedoran ayu mengagetkan keduanya. Korban ayu ini meneriaki dan memaki wahyudi lantaran mendapati wahyudi bersama perempuan lain, sehingga ia tersinggung dan terganggu.''karena merasa terganggu, pelaku kemudian menghidupkan truknya.

Truknya disengaja diarahkan ke kanan sedikit sehingga menabrak tubuh korban,'' ujarnya.korban yang tertabrak itu ditinggalkan oleh wahyudi. Dia bersama pacarnya pergi ke arah utara mengendarai truk. Saat dalam perjalanan, wahyudi menghubungi pelaku kedua, dalbo. Kepada dalbo, wahyudi meminta untuk mengecek kondisi ayu.''si dalbo yang dalam keadaan mabuk berat, melihat ayu tergeletak di pinggir jalan, langsung diseret ke warung di samping karaoke dan kafe 88.

Sesampainya di warung yang tidak terpakai lagi itu, dimana situasi cukup gelap, tersangka menyetubuhi korban yang sudah tidak berdaya lagi, karena lukanya cukup parah,'' paparnya.usai memerkosa ayu, dalbo meninggalkan korban tergeletak di lokasi. Ia kembali ke kafe untuk menutupnya. Saat itulah ayu menghembuskan napas terakhirnya, hingga besoknya ditemukan seorang tukang sampah yang tengah mencari sampah di sekitar lokasi.''sebelum disetubuhi oleh dalbo, korban telah mengalami sejumlah luka akibat ditabrak truk yang dikemudikan wahyudi. Korban mengalami patah tulang paha hingga pecah pembuluh darah di otak, akibat tertabrak truk oleh wahyudi,'' jelasnya.kedua pelaku diamankan di mapolres malang.


Baca Juga

0  Komentar