Baru Akad Beberapa Menit Pengantin Pria Langsung Talak Istri, Rupanya Hamil Duluan

Radar Cirebon   Kamis, 8 Juli 2021

img

Baru akad beberapa menit pengantin pria langsung talak istri, rupanya hamil duluan sebuah video akad nikah viral di media sosial. Pasalnya baru beberapa menit ijab kabul, pengantin pria langsung talak sang istri. Video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut di bagikan akun facebook delian lubis kemudian dibagikan oleh pemilik akun lainnya. Kejadian ini berujung keributan.

Pasalnya, hanya beberapa menit saja setelah ijab kabul, pengantin pria langsung menjatuhkan talak. Seorang kerabat dari mempelai wanita yang hadir dalam acara pernikahan itu, fendi mengurai cerita terkait insiden tersebut. Fendi seperti dilansir tribun mengatakan, saat acara pernikahan itu berlangsung, orang tua mempelai pria tak hadir. Hal itu lantaran orang tua dari mempelai pria tidak merestui pernikahan tersebut.

Namun, karena sang wanita sudah hamil, mempelai pria pun akhirnya datang ke pernikahan tersebut. Kepala seksi bimbingan masyarakat islam, kementerian agama (kemenag) kabupaten sumbawa, faisal mengatakan, kepala kantor urusan agama (kua) empang telah menelusuri dan mendapatkan informasi, bahwa pengantin pria dalam tekanan keluarga. Menurutnya, ada keluarga yang setuju dan tidak setuju, mempelai pria menikahi si wanita. “karena mereka (laki-laki dan perempuan) masih ada hubungan kekeluargaan, masih keluarga dekat,” kata faisal.


Baca Juga

0  Komentar