Biasa Dipuji, Aksi Tak Biasa Raisa Ini Ramai Disebut 'Awkward'

Wowkeren   Jumat, 21 Mei 2021

img

Biasa dipuji, aksi tak biasa raisa ini ramai disebut 'awkward' wowkeren - musisi cantik tanah air raisa memang telah menjadi primadona masyarakat indonesia. Bahkan nama raisa hampir tak pernah mendapatkan komentar negatif. Cantik dan berbakat membuat raisa tak ada habisnya dipuja-puji banyak penggemar. Ditambah lagi kehidupan pernikahan raisa bersama hamish daud yang dianggap sebagai rumah tangga idaman dan sempurna.

Putri semata wayang raisa dan hamish yang tak pernah tertangkap kamera pun juga sering menjadi perbincangan publik. Namun bagaimana jadinya bila raisa baru-baru ini disebut memiliki sikap yang 'awkward'. Nyatanya hal itu benar-benar terjadi baru-baru ini. Salah satu video raisa yang cukup mengejutkan pun tersebar luas di media sosial.

Sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan sikap tak biasa raisa itu sontak menjadi perbincangan publik. Dalam video tersebut, raisa beraksi kocak sembari diiringi lagu barunya yang bertajuk "kutukan". Raisa pun terlihat beberapa kali memamerkan simbol tangan metal dalam video tersebut. Ia juga terlihat menikmati musiknya bak seolah tengah menonton konser rock.

Video itupun sontak mendapatkan banyak respons dari masyarakat. Mereka mengaku terkejut dengan aksi raisa dalam video tersebut. Bahkan sejumlah penggemar menyebut bahwa tingkah raisa terlihat "awkward". Kendati demikian, publik pun merasa terhibur akan video raisa yang menggelitik hati itu.

" manager nya raisa : 'ya' yuk ganti image.. Gen z suka yang rada2 sengklek..' raisa : ' ohh yasss.. Finally' ," celetuk @martin**. " karena personal branding yang dibangun dari awal raisa kalem yang kemah lembut trus sekarang agak rebel kek aneh gw doang kali yang ngerasa ," tambah @kuku**.

" cringe. Awkward agaknya yak tapi tetep cantik wkwkw ," goda @nst**. " heran.. Begitu ajaa cantik banget lah kalau gua orang pada ilfeel ," seru 2jas**.


Baca Juga

0  Komentar