Billie Eilish Ungkap Rilis dan Detail Album 'Happier Than Ever'

Merah Putih   Rabu, 28 April 2021

img

Billie eilish ungkap rilis dan detail album 'happier than ever' setelah membagikan sedikit cuplikan video musik dengan tampilan rambut blondenya, billie eilish mengumumkan soal perilisan album penuh keduanya berjudul happier than ever pada 30 juli mendatang. Eilish juga akan merilis single terbarunya pada hari kamis (29/04). Bintang pop asal amerika ini tampaknya sangat bersemangat dengan perilisan album ini. Terlihat dari sebuah keterangan instagramnya yang bertuliskan "album baru saya 'happier than ever' out 30 july !, ini adalah hal favorit saya yang pernah saya buat dan saya sangat senang dan gugup serta ingin sekali kamu mendengarnya.

Aku bahkan tidak bisa memberitahumu. Saya tidak pernah merasakan begitu banyak cinta untuk sebuah proyek daripada yang saya lakukan untuk proyek ini. Semoga kamu merasakan apa yang saya rasakan, juga lagu baru yang keluar kamis jam 9 pagi juga!!ahhhhhhhhhhhhh.” seperti debutnya yang mengguncang dunia musik, album ini ditulis dan diproduksi bersama dengan saudara laki-laki sekaligus kolaborator musiknya, finneas. Lagu my future dan therefor i am sudah lebih dulu rilis dan akan masuk dalam tracklist album baru tersebut.

Terdapat 16 lagu dalam album tersebut. Berikut tracklistnya: 1. Getting older 2. I didn't change my number 3.

Billie bossa nova 4. My future 5. Oxytocin 6. Goldwing 7.

Lost cause 8. Halley's comet 9. Not my responsibility 10. Overheated 11.

Everybody dies 12. Your power 13. Nda 14. Therefore i am 15.

Happier than ever 16. Male fantasy album happier than ever sudah mulai dapat di preorder secara digital melalui beberapa platform streaming musik seperti apple music, spotify, itunes dan amazon music. Demikian pula untuk album fisiknya berupa cd yang juga sudah mulai bisa di preorder melalui situs resmi target dan amazon music. Melansir variety, kabar ini memang tidak diumumkan secara resmi oleh eilish, namun pada hari selasa (27/4) bermunculan baliho di berbagai kota yang menampilkan tanggal rilis album.

Eilish memberi tahu stephen colbert pada februari bahwa ia akan merekam album barunya selama pandemi akibat tidak melakukan tur. "saya tidak berpikir akan membuat jika bukan karena covid. Tapi bukan berarti ini tentang covid, hanya saja ketika ada sesuatu yang berbeda dalam hidupmu, maka akan merasa berbeda. Jadi saya harus berterima kasih kepada covid untuk itu," kata eillish.

Proses perekaman almbunya kali ini mungkin akan lebih mudah bagi eilish dan saudaranya finneas, sebab keduanya mereka sebagian besar rilisan album pertamanya when we all fall asleep, where do we go? di tahun 2019 dan mini album don't smile at me dengan latar belakang rumahnya di los angeles. Eilish sama sekali tidak pernah membeberkan soal album barunya ini, bahkan dalam wawancara bersama colbert pun ia tetap merahasiakannya. Sebelum postingan yang mengungkapkan detail perilisan albumnya itu, eilish memposting klip berdurasi 15 detik yang menampilkan cuplikan lirik yang dinyanyikan olehnya, " when i'm away from you, i'm happier than ever... " dalam klip ini, eilish terlihat duduk dibalik kursi dengan background berwarna krem gold polos, dan kemudian berbalik menghadap kamera.

Minggu lalu (21/04), eilish juga telah mengisyaratkan bahwa sesuatu yang baru sedang dalam perjalanan, membuat penggemar berspekulasi bahwa itu adalah album selanjutnya yang sangat dinantikan. Di samping foto dirinya di instagram, eilish menuliskan caption " things are comingggg. " dan benar saja, billie eilish akan rilis album keduanya dalam beberapa bulan mendatang. (ans).


Baca Juga

0  Komentar