BTS Bakal Nyanyikan Butter di Billboard Music Awards

CNN Indonesia - Musik   Rabu, 12 Mei 2021

img

Bts bakal nyanyikan butter di billboard music awards jakarta, cnn indonesia -- kabar bahagia bagi para army, sebutan fans bts. Setelah merilis foto teaser dari lagu berbahasa inggris terbaru mereka yang berjudul butter beberapa hari lalu. Di laman twitternya, bts secara resmi mengumumkan akan membawakan butter pada perhelatan billboard music awards 2021. Bts saat ini tengah menargetkan mendapat empat penghargaan berbeda pada perhelatan billboard mendatang.

Empat penghargaan tersebut menandai nominasi terbanyak yang bts terima dalam ajang billboard music awards. Tahun ini bts masuk dalam nominasi top song sales artist dan top selling song. Pada kategori top selling song dengan single dynamite bts akan bersaing dengan nama besar lain seperti gabby barrett feat charlie puth (i hope), cardi b feat megan thee stallion (wap), megan thee stallion (savage) dan the weekend (blinding lights). #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } single dynamite sukses membawa bts merajai puncak billboard hot 100 selama tiga minggu.

Dynamite sekaligus membawa bts sebagai musikus korea selatan pertama yang mendapatkan nominasi grammy awards 2021.pada dua kategori lainnya yakni top duo/grup pernah mereka menangkan pada 2019. Sementara top social artist telah mereka menangkan selama empat tahun berturut-turut. Di tahun ini, bts akan bersaing ketat dengan musikus lainnya untuk kategori top social artist. Merujuk laman billboard music awards, bts akan bersaing ketat dengan ariana grande, sb19, blackpink dan sb19.

Penilaian billboard music awards didasarkan pada interaksi penggemar dengan music artis, penjualan album dan lagu, pemutaran lagi di radio, dan keterlibatan sosial. Melansir soompi, bts akan merilis butter pada 21 mei pukul 1 siang. Sementara penampilan bts butter di billboard music awards dijadwalkan pada 23 mei pukul 20.00 atau 24 mei 2021 pukul 07.00 wib. [gambas:twitter] (ben/chs) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar