BTS Sabet 4 Penghargaan Billboard Music Awards 2021

CNN Indonesia - Musik   Senin, 24 Mei 2021

img

Bts sabet 4 penghargaan billboard music awards 2021 jakarta, cnn indonesia -- lagu dynamite milik boyband k-pop bts terpilih menjadi top selling song dalam ajang billboard music awards 2021 yang berlangsung minggu (23/5) waktu as. Di kategori tersebut, bts memupuskan lagu i hope dari charlie puth dan lagu blinding lights milik penyanyi rnb, the weeknd. Dynamite juga mengalahkan wap dari cardi b ft. Megan thee stallion, serta savage yang dinyanyikan megan thee stallion ft.

Beyoncé. [gambas:twitter] #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } bts juga terpilih menjadi pemenang kategori top/duo group billboard music awards 2021. Di kategori tersebut, grup idol asal korea selatan tersebut mengalahkan band rock legendaris asal australa, ac/dc. Mereka juga menaklukkan maroon 5, ajr, dan dan + shay.

Selain itu bts juga mengalahkan penyanyi solo asal kanada, justin bieber dalam kategori top song sales artist. Di kategori tersebut juga terdapat bintang yang tengah naik daun lainnya, the weeknd. Grup yang dimotori v, jungkook, jimin, suga, jin, rm, dan j-hope tersebut juga dalam ajang bma 2021 terpilih menjadi top social artist dengan meraih vote paling banyak dari penggemar. Di kategori tersebut, bts mengalahkan nama besar industri k-pop lainnya seperti blackpink dan seventeen.

Ariana grande juga harus mengakui kepopuleran bts tahun ini. Tak hanya menyabet sederet penghargaan bergengsi, bts juga tampil membawakan lagu terbarunya butter di ajang billboard music awards 2021. Tahun 2020 dan 2021 merupakan puncak kejayaan boyband asuhan big hit entertainment dan hybe tersebut. Lagu dynamite yang dirilis agustus 2020 silam membawa bts mendunia.


Baca Juga

0  Komentar