Buntut Video Viral Emak-Emak yang Komentari Protokol Kesehatan di Padang

Yahoo - Berita   Senin, 5 Juli 2021

img

Buntut video viral emak-emak yang komentari protokol kesehatan di padang liputan6.com, padang - seorang perempuan paruh baya diamankan kepolisian polda sumatera barat, menyusul viralnya video di sebuah restoran di kota padang. Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik yang direkam pada jumat, 2 juli 2021 itu, terlihat seorang perempuan merekam kondisi restoran yang ramai tanpa adanya protokol kesehatan. Katanya dalam video. Dalam video itu, ia mengungkapkan bahwa kota padang aman dan warganya tidak takut dengan covid-19.

Ia juga mempertanyakan alasan kepanikan warga jakarta. Kabid humas polda sumbar, kombes pol stefanus satake bayu setianto mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti video yang viral tersebut. "kami telah periksa seorang perempuan inisial y (54) tadi malam, ia dimintai keterangan terkait videonya yang viral di media sosial," katanya kepada liputan6.com , senin (5/7/2021). Satake menyebut, y diperiksa selama tiga jam.

Dari hasil pemeriksaan, y mengaku mengambil video itu karena ia merasa situasi di sini sangat berbeda dengan di jakarta. "y beralamat di jakarta, jadi dia ke padang untuk menjenguk ibunya yang sakit. Kemudian hari jumat ia pergi makan di restoran tersebut," jelasnya. Saat ini, lanjutnya, proses hukumnya terus berlanjut.


Baca Juga

0  Komentar