Buntut Viral Pesta di Kafe, Oknum Pejabat Polda Jambi Terancam Sanksi

Inews-indeks   Jumat, 23 April 2021

img

Buntut viral pesta di kafe, oknum pejabat polda jambi terancam sanksi jambi, inews.id – oknum pejabat polda jambi berpangkat kombes pol terancam sanksi disiplin karena diduga melanggar protokol kesehatan dengan menggelar pesta di sebuah kafe. Video pesta pejabat polda bersama sejumlah anggotanya itu viral di media sosial. Dalam video yang diposting oleh akun instagram @br_tenar999 berdurasi 36 detik tersebut, tampak oknum pejabat polda jambi berpangkat komisaris besar polisi( kombes) berjoget bersama anggota tanpa menjaga jarak dan menggunakan masker. Video itu sudah dilihat 1.457 kali.

Kapolda jambi irjen pol a rachmad wibowo membenarkan adanya oknum pejabat polda yang berjoget di salah satu kafe dan melanggar protokol kesehatan. “ya, benar. Oknum pejabat bersama angota itu merupakan anggota polda jambi yang saat ini sedang diklarifikasi,” katanya, jumat (23/4/2021). Dia menegaskan, saat ini, oknum pejabat polda jambi tersebut sedang menjalani proses pemeriksaan internal.

“tapi belum tentu salah ya. Jika terbukti akan dilakukan penegakan aturan internal polri,” katanya. Video pesta oknum pejabat polda jambi tersebut diduga dilakukan pada juli 2020 lalu. Selain oknum pejabat polda, dikabarkan sejumlah personel yang ikut dalam pesta melangar prokes covid-19 telah dimintai keterangan oleh propam polda jambi.


Baca Juga

0  Komentar