Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Pertamina Oleng dan Nyungsep ke Parit di Madiun

Klik Jatim   Minggu, 30 Mei 2021

img

Diduga sopir ngantuk, truk tangki pertamina oleng dan nyungsep ke parit di madiun klikjatim.com | madiun – video sebuah truk tangki pertamina oleng, lalu masuk parit viral di berbagai media sosial (medsos). Kejadian kecelakaan tunggal sebuah truk oleng tersebut saat melintas di ruas jalan raya surabaya-madiun km 154-155. Tepatnya di ruas jalan nasional di desa jerukgulung, kecamatan balerejo, kabupaten madiun, pada jumat (29/5/2021) sekitar pukul 16.00 wib. Truk tangki itu mengangkut bahan bakar solar.

Video truk tangki pertamina oleng berdurasi 29 detik menjadi viral, setelah diposting di grup facebook info lantas dan kriminal madiun. Rekaman video amatir ini disukai ratusan orang yang memberi tanda suka dan ratusan nitizen pun ikut membagikannya. “iya memang kejadiannya di madiun. Jumat kemarin itu,” ujar kasat lantas polres madiun, akp ari bayu aji saat dikonfirmasi, minggu (30/5/2021).

Dia mengatakan, bahwa truk pertamina itu memuat ribuan liter solar. “truk tangki itu masuk parit karena ban selip,” kata akp ari. Kronologis kecelakaan itu bermula saat truk tangki melaju dari arah madiun menuju surabaya. Truk melaju kecepatan sedang.

Sesaat sebelum kejadian, di depannya terdapat truk tronton. Truk tangki pertamina sempat menyalakan lampu sein sebelah kanan. Namun tiba-tiba sesampainya di lokasi kejadian truk oleng ke kanan dan ke kiri. Tak lama kemudian, truk tangki bermuatan ribuan liter solar dengan nomor polisi b 9240 sfv tersebut kehilangan kendali dan terguling ke parit.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sopir truk tangki, dateng triono dan keneknya, yuda prastetiawan selamat dan hanya mengalami luka ringan. Hanya saja truk tangki pertamina dalam kondisi terbalik dan mengalami kerusakan parah pada bagian depan. “tidak ada korban jiwa.


Baca Juga

0  Komentar