Digerebek di Kamar Hotel Bersama Polwan, ML Oknum Polisi di Pati Mengaku Hanya Teman Ngobrol

Tribun News Sumsel   Selasa, 30 Maret 2021

img

Digerebek di kamar hotel bersama polwan, ml oknum polisi di pati mengaku hanya teman ngobrol tribunsumsel.com -video bripka ar, seorang polwan di pati, jawa tengah, digerebek suaminya sedang bersama seorang pria di kamar hotel, viral di media sosial. Diketahui suami ar juga seorang polisi berinisial brigadir md. Sedangkan pria bersamanya di kamar juga seorang polisi berinisial ml. Ketiganya adalah polisi yang bertugas di pati, jawa tengah.

Video penggerebekan berdurasi 2 menit 39 detik tersebut viral dibagikan di aplikasi whatsapp baru-baru ini. Dalam videi itu, terlihat sang suami brigadir md tengah cekcok dengan istrinya tersebut di pintu kamar hotel. Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat memanas beradu argumen serta tarik-menarik. Sementara seorang oknum polisi berbaju merah bercelana jeans yang diduga pria idaman lain tersebut berupaya melerai.

Dari narasi rekaman video tersebut, tampak oknum polwan berhijab kuning bercelana jeans tersebut tak berkutik usai tertangkap basah oleh suaminya sedang berduaan di kamar hotel dengan oknum polisi tersebut. Pria berkemeja panjang tersebut berupaya menginterogasi istrinya serta teman prianya itu usai melabraknya. "sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!" tegas suami tersebut kepada istrinya.

Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh tersebut berkilah bahwa hubungannya tersebut hanya sebatas teman ngobrol. "wow, curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan, mas," sahut suami polwan tersebut kepada pria berambut cepak tersebut. "dulu mas itu pernah bersumpah katanya tidak mungkin dengan bhayangkari?" tanya suami polwan tersebut kepada pria yang telah duduk di kasur di kamar hotel itu..


Baca Juga

0  Komentar