Digerebek Suami, Polwan dan Polisi Ngamar di Sebuah Hotel

Cikal News   Rabu, 31 Maret 2021

img

Digerebek suami, polwan dan polisi ngamar di sebuah hotel semarang - polda jateng masih melakukan pemeriksaan kasus penggerebekan seorang polwan tengah berduaan dengan seorang anggota polisi di kamar hotel semarang. Penggerebekan itu oun dilakukan oleh suami polwan, yang juga berprofesi sebagai polisi. Berdasarkan keterangan kapolda jateng irjen ahmad luthfi, penanganan kasus tersebut sudah ditarik ke polda jateng. "sudah kita tangani di polda, ya sudah kita tarik dan sudah kita periksa," kata luthfi di kantor gubernur jateng, selasa (30/3/2021).

Menurut kapolda, terkait hukuman atau pemindahan tugas kepada anggotanya pihaknya masih harus menunggu hasil sidang etik. "pindah tugas kan menghukum anggota harus melalui proses sidang, proses berkas perkara dan sidang baru diputuskan apakah demosi atau penundaan. Jadi tidak bisa menghukum anggota dengan cara musyawarah," katanya. Berdasarkan informasi, sebuah video penggerebekan menyasar seorang polwan yang diduga berselingkuh dengan laki-laki lain yang juga merupakan oknum polisi, viral dibagikan di aplikasi whatsapp belum lama ini.

Saat penggerebekan di salah satu kamar hotel. Video amatir berdurasi 2 menit 39 detik tersebut mendokumentasikan detik-detik sang suami yang juga berprofesi sebagai polisi, tengah cekcok dengan istrinya tersebut di pintu kamar hotel. Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat memanas beradu argumen serta tarik menarik. Diketahui, identitas suami yang melabrak istrinya di salah satu kamar hotel di semarang jateng tersebut berinisial brigadir md, anggota salah satu polsek di polres pati.

Sedangkan istrinya berinisial bripka ar dan teman prianya berinisial ml, keduanya polisi yang bertugas di wilayah polres pati. Penggerebekan tersebut terjadi pada hari rabu 24 maret 2021 lalu. Atas kasus dugaan perselingkuhan istrinya tersebut, md mengaku sudah berupaya melaporkannya ke bidpropam polda jateng. Sebelumnya, kapolsek margoyoso kabupaten pati iptu sudari, membenarkan pria yang menggerebek dalam rekaman video yang viral itu salah satu anggotanya, yakni brigadir muhammad doni kalbuadi.

Sudari pun mengakui telah mengetahui peristiwa itu. "benar itu anggota kami. Jadi itu justru anggota kami sebagai pelapor, memergoki istrinya yang tugas di polres pati bersama dengan pria lain," katanya. Doni telah melapor ke propam polda jateng, dan pemeriksaan sepenuhnya ditangani oleh polda.


Baca Juga

0  Komentar