Dikenal Sebagai Idol Sukses Jebolan JYP Entertainment, Sunmi Justru Ngaku Awalnya Ingin Jadi Trainee SM Entertainment karena Mengagumi Sosok Ini

Grid ID   Minggu, 25 April 2021

img

Dikenal sebagai idol sukses jebolan jyp entertainment, sunmi justru ngaku awalnya ingin jadi trainee sm entertainment karena mengagumi sosok ini laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - sunmi merupakan salah seorang idol k-pop yang sangat populer. Namanya begitu akrab di telinga penggemar k-pop berkat lagu-lagunya yang sukses di pasaran. Sebelum dikenal sebagai seorang solois , sunmi merupakan anggota girl group legendaris, wonder girls. Tak hanya sebagai seorang solois , karier sunmi saat masih tergabung dalam wonder girls pun terbilang cukup sukses.

Wonder girls bahkan menjadi girl group pertama besutan jyp entertainment yang sukses di dunia hiburan musik, baik dalam maupun luar negeri. Pasalnya, wonder girls menjadi grup korea selatan yang berhasil masuk tangga musik billboard hot 100 pada tahun 2009, dengan lagu "nobody". Meraih kesuksesan sebagai bagian dari wonder girls , siapa sangka rupanya sunmi dulu sempat berkeinginan untuk bergabung dengan agensi lain. .


Baca Juga

0  Komentar