DPRD Jakarta Soroti Keramaian di Sekitar Tanah Abang: Lihat Juga Tempat Umum Kalangan Atas

Pikiran Rakyat   Senin, 3 Mei 2021

img

Dprd jakarta soroti keramaian di sekitar tanah abang: lihat juga tempat umum kalangan atas pikiran rakyat - dprd jakarta menyoroti keramaian di pasar tanah abang, setelah sempat viral di media sosial lantaran masyarakat yang berbelanja terjadi lonjakan yang signifikan. Wakil ketua dprd jakarta , zita anjani menyebutkan, keramaian tidak hanya terjadi di pasar tanah abang, namun juga pusat perbelanjaan di sekitar tanah abang juga mengalami kerumunan. "kafe-kafe di mal tersebut saja sudah jelas mengabaikan prokes yaitu social distancing ," kata zita anjani dalam keterangannya, senin 3 mei 2021. "setiap sudut meja kursi ramai tanpa jaga jarak.

Jadi jangan hanya tanah abang yang disorot, lihat juga itu tempat-tempat umum kalangan atas," kata dia. Menurut zita, dirinya juga menyaksikan langsung bahwa memang ada satpol pp yang bertugas, namun jumlah mereka tidak sebanding dengan keramaian yang terjadi. "saya lihat sendiri, ada satpol pp memang, tapi jumlahnya sedikit," ujarnya. Oleh karena itu, zita anjani berharap pemprov jakarta mesti lebih ekstra untuk mengerahkan tni dan polri, menambah personel untuk pengawasan, bukan melarang.

"apalagi ini momentum lebaran. Boleh buka, boleh belanja, tapi tetap protokol kesehatan. Jadi ekonomi terus jalan, kesehatan tetap terjaga," tutur dia. Editor: sarah nurul fatia.


Baca Juga

0  Komentar