Duduk Ngedeprok di Lantai dengan Gaun Putihnya hingga Disebut Bidadari, Via Vallen Justru Banjir Pujian Netizen: Mbak Sayapnya Kemana?

Grid ID   Rabu, 24 Maret 2021

img

Duduk ngedeprok di lantai dengan gaun putihnya hingga disebut bidadari, via vallen justru banjir pujian netizen: mbak sayapnya kemana? laporan wartawan grid.id, maria novika diah siswari grid.id - nama via vallen sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik dangdut tanah air. Semua kalangan sangat menikmati lagu yang dinyanyikan via vallen ini hingga ia kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling terkenal. Nama via vallen diketahui melejit ketika lagunya yang berjudul sayang sangat sukses di pasaran. Mengawali karier dari penyanyi jalanan, kini via telah berada di puncak karirnya.

Meski dikenal sebagai biduan dangdut, namun penampilan via selalu menjadi perhatian publik. Berbeda dengan penyanyi yang lain, via vallen justru memilih gaya khas anak muda dengan goyangan simpel. Penampilannya pun selalu mencuri perhatian, salah satunya adalah ketika via tampil dengan mengenakan dress putih ini. Hal tersebut tampak dalam unggahan instagram @viavallen pada rabu (24/3/2021).


Baca Juga

0  Komentar