Fashion Item Ala V BTS Kerap Diburu dan Ludes Terjual

Merah Putih   Minggu, 23 Mei 2021

img

Fashion item ala v bts kerap diburu dan ludes terjual bukan hanya mampu melelehkan hati army, v bts juga berhasil menyentuh hati para desainer fashion. Sebab hampir setiap potongan pakaian yang dipakai pria bernama asli kim taehyung itu selalu ludes terjual. Satu yang terbaru adalah topi putih dua rantai buatan desainer ruslan baginsky yang dipakainya dalam teaser lagu terbaru bts berjudul butter. Sesaat setelah fotonya dirilis, army langsung memburu topi jerami itu sampai kehabisan stok.

Membuat sang desainer langsung mengakui impak besar yang dimiliki v. "itu benar-benar kejutan bagi semua tim kami! kami bekerja langsung dengan stylist blackpink dan red velvet, tetapi tim bts berada di luar jangkauan kami," ucap baginskiy pada instyle. Ketika bts mempublikasikan rangkaian foto teaser dari para personel untuk butter , tim baginskiy sedang menunggu pesanan di tempat barbekyu korea. Setelahnya, instagram resmi ruslan baginskiy langsung meledak.

"kami menyadari apa yang terjadi dalam satu detik berkat semua komentar dari anggota army. Dan tentu saja, kami menyalakan musik dan mulai mendengarkan semua lagu bts," jelasnya. Berkat kejadian ini, desainer asal ukraina itu mengakui efek bts yang luar biasa. Setelah bekerja dengan grup seperti blackpink dan red velvet, perancang berpengalaman itu mengaku bahwa tidak ada idola k-pop yang memiliki setengah dampak dari v.

Pelanggan bisa membeli topi ruslan baginskiy di 23 negara. Namun, topi seharga us$340 (rp4,8 juta) akhirnya benar-benar habis di semua tempat. "topi itu sold out dimana-mana. Topi rantai ganda ini dibuat dengan tangan di kyiv dari jerami ekuador, dan bahkan jika kami mau, kami tidak dapat memproduksi topi sebanyak yang diinginkan penggemar k-pop.

Tapi kami berharap itu akan segera kembali ke persediaan," katanya. Selain itu, baginskiy juga menyebut bahwa ia menyukai bts dan mengagumi mereka. "sejujurnya, saya sangat suka cara bts menggunakan ketenaran dan pengaruh mereka. Proyek amal mereka, penampilan publik, di mana mereka mengangkat topik sosial paling kontroversial, cara mereka berinteraksi dengan penggemar.

Semua bagian dari kisah mereka ini benar-benar menginspirasi," akunya. Tentunya kejadian ini membuktikan besarnya popularitas v dan bts yang memiliki kekuatan merek impresif. Berkat mereka, perancang ukraina dan desainer lainnya bisa menjelahi langit baru dalam bentuk penjualan yang melonjak signifikan. ( sam ).


Baca Juga

0  Komentar