Gandeng Kreator Baby Shark, 'Hot Sauce’ NCT Dream Dibuat Versi Animasi

Merah Putih   Senin, 31 Mei 2021

img

Gandeng kreator baby shark, 'hot sauce’ nct dream dibuat versi animasi grup idola k-pop nct dream menghadirkan video untuk lagu terbaru mereka, hot sauce dalam versi animasi. Dalam project ini, nct dream bekerja sama dengan pinkfong, kreatof di balik lagu populer anak-anak baby shark. Mengutip antara , video ini menghadirkan karakter-karakter ciptaan pinkfong, red rex dan versi animasi para personel nct dream. Dalam video tersebut, tampak anggota nct dream yang awalnya ketakutan melihat red rex dan teman-teman dinosaurusnya yang mengintimidasi.

Walau begitu, mereka akhirnya berhasil memenangkan hati para dinosaurus melalui hubungan yang mereka masak dengan tambahan hot sauce. Para dino yang mencicip masakan itu menyukainya dan ketagihan. Video berdurasi dua menit 13 detik yang rilis pada 28 mei 2021 di kanal youtube nct dream itu sudah ditonton sekitar 1,2 juta kali dan mendapatkan 325 ribu likes. Bersama pinkfong, perusahaan hiburan untuk anak-anak itu, nct dream juga menghadirkan lagu baru berjudul dinosaurus a to z.

Sementara itu, nct dream baru-baru ini menorehkan prestasi baru, melalui penjualan album penuh hot sauce yang melebih dua juta keping kurang dari 20 hari sejak dirilis. Hot sauce sendiri menjadi penanda dalam lima tahun mereka berkarier di dunia hiburan korea. “album ini akan sangat spesial karena merupakan album full dan kita semua ketujuhanggota secara lengkap terlilbat dalam album ini. Kami juga melakukan ini untuk membuat kenangan,” kata renjun mengutip soompi.

Sama seperti judulnya, hot sauce merupakan lagu bergenre hip-hop dengan alunan afrobeat. Nantinya album ini akan menunjukkan karisma mereka yang kuat seperti saus yang pedas. Sama seperti saat para penggemar mencoba mereka, tentunya akan ketagihan. Album hot sauce hadir setahun setelah grup tersebut merilis mini album reload pada april 2020.


Baca Juga

0  Komentar