Geger Video Syur Kadus di Kendal, Polisi: Kami Sudah Mendalami

Inews-indeks   Rabu, 19 Mei 2021

img

Geger video syur kadus di kendal, polisi: kami sudah mendalami kendal, inews.id – beredar video syur diduga kepala dusun dengan seorang pria di wilayah rowosari, kabupaten kendal viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Dalam video berdurasi 59 detik itu, tampak kedua pelaku bukan suami istri dalam kondisi telanjang. Video itu diduga sengaja dibuat oleh kedua pelaku. Kasat reskrim polres kendal akp tri agung suryomicho mengatakan, jajarannya masih mendalami dan menyelidiki video yang sedang heboh tersebut.

“kami sudah mendalami peredaran video seronok tersebut yang kita dalami adalah motif penyebaran dan melakukan klarifikasi sejumlah saksi,” katanya, rabu (19/5/2021). Polisi belum memastikan siapa yang menyebarkan dn motif pelaku menyebarkan video seronok tersebut. Dalam video syur berdurasi 59 detik tersebut menunjukkan sepasang pria dan wanita dalam kondisi telanjang sedang berasyik masyuk mesra di tempat tidur. Video tersebut sudah beredar di masyarakat dalam dua hari terakhir ini.

Plt camat rowosari, saefudin mengaku sudah mendapat laporan dari kepala desa di rowosari terkait beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh salah satu kadus. “kemarin selasa 18 mei 2021 ada seorang kades menemui saya dan menceritakan adanya video syur yang viral beredar di masyarakat yang dilakukan kadusnya. Masih sebatas itu saja dan belum menunjukkan videonya,” katanya. Saefudin menjelaskan sejauh ini belum ada aduan dari masyarakat terkait viral beredarnya video syur yang diduga dilakukan oleh pejabat dusun tersebut dan pihak kecamatan akan bertindak jika sudah aduan dari masyarakat rowosari.

“hingga saat ini kami pihak kecamatan rowosari sama sekali belum menerima aduan beredarnya video syur tersebut. Kalau sudah ada aduan dari masyarakat baru kami bertindak. Saya saja belum melihat videonya dan baru dengar cerita video syur itu dari kadesnya,” katanya. Editor : kastolani marzuki.


Baca Juga

0  Komentar