Girang dapat Persembahan Lagu di Hari Ulang Tahunnya, Krisdayanti Sebut Amora Lemos Sudah Mewakili Anak-Anaknya: Rukun-rukunlah Kalian Nak

Grid ID   Kamis, 25 Maret 2021

img

Girang dapat persembahan lagu di hari ulang tahunnya, krisdayanti sebut amora lemos sudah mewakili anak-anaknya: rukun-rukunlah kalian nak laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - siapa sih yang tak kenal dengan krisdayanti ? ia merupakan salah seorang diva ternama di tanah air. Wanita yang kerap disapa kd ini juga merupakan mantan istri dari musisi anang hermansyah. Sejak bercerai dari anang dan memutuskan menikah dengan pengusaha raul lemos pada maret 2011, krisdayanti memang jarang terlihat di layar kaca. Apalagi, kini ia telah terjun ke dunia politik.

Pada rabu (24/3/2021) kemarin, krisdayanti diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Di momen pertambahan usianya tersebut, ia bahkan mendapat kado spesial dari putrinya, amora lemos, berupa sebuah persembahan lagu. Momen amora menyanyikan lagu untuk dirinya itu pun diunggah krisdayanti di akun instagram miliknya @krisdayantilemos, pada rabu (24/3/2021). .


Baca Juga

0  Komentar