Isu Pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus Sempat Mencuat, Pakar Ekspresi Soroti Gelagat Kedua Personel Sabyan Gambus Ini: Cara Mereka Ya Seperti Itu

Grid ID   Rabu, 19 Mei 2021

img

Isu pernikahan nissa sabyan dan ayus sempat mencuat, pakar ekspresi soroti gelagat kedua personel sabyan gambus ini: cara mereka ya seperti itu grid.id - beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan isu pernikahan nissa sabyan dan ayus. Entah darimana isu pernikahan nissa sabyan dan ayus yang menghebohkan itu berasal. Namun isu pernikahan nissa sabyan dan ayus itu telah dibantah oleh pihak kua pondok gede. Kini nissa sabyan dan ayus telah kembali aktif di dunia hiburan tanah air setelah menghilang sejenak dari sorotan.

Mereka beberapa kali mengisi acara dan tanpa memberikan klarifikasi soal berbagai rumor yang beredar, termasuk perselingkuhan. Nissa sabyan memilih diam dan enggan menggubris didesak klarifikasinya. Sikap yang diambil nissa dan ayus yang tampil bersama ini dinilai netizen tak peduli akan komentar miring. Terlebih nissa dan ayus sabyan justru mengeluarkan lagu terbaru di tengah isu perselingkuhan.


Baca Juga

0  Komentar