Jadi nih Yusuf Mansur Caplok Sriwijaya FC? Begini Respons YM

Cnbcindonesia-market   Minggu, 30 Mei 2021

img

Jadi nih yusuf mansur caplok sriwijaya fc? begini respons ym jakarta, cnbc indonesia - menjelang bergulirnya kompetisi sepak bola nasional, sriwijaya fc terus bermanuver. Setelah merayu youtuber atta halilintar, kini klub asal palembang ini mendekati ustaz yusuf mansur, pemilik perusahaan manajer investasi pt paytren aset manajemen yang terdaftar di otoritas jasa keuangan (ojk). Lantas, apa kata yusuf mansur perihal kabar tersebut? saat dikonfirmasi cnbc indonesia, ia hanya membalas dengan emoji tertawa saat ditanya apakah manajemen sriwiaja fc tengah mendekatinya. Begitu pun ketika disinggung apakah pembicaraan tersebut membahas mengenai pembelian saham atau sebatas kerja sama.

Yusuf mansur yang juga investor saham di pasar modal ri ini kembali menjawab dengan emoji tertawa. Ym, panggilan akrabnya memang tengah berencana membawa perusahaannya, paytren, ekspansi, termasuk mencatatkan saham perdana (initial public offering/ipo) di bursa efek indonesia. Sebagai informasi, sebelumnya presiden klub sriwijaya fc, hendri zainuddin mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan atta, namun belum menemui kata sepakat. "atta [halilintar] sudah mengerucut ya, tapi mengerucutnya itu agak berat karena dia meminta dominan.

Kami mau kasih dia sekitar 30 persen saja, tapi dia minta angka 30 persen itu berapa. Nah, itu yang kami belum bisa menentukan berapa angka 30 persen itu duitnya berapa," ucap hendri, dikutip cnn indonesia. Klub berjulukan laskar wong kito itu pun mendekati ustaz yusuf mansur sebagai opsi lain. Namun, tidak jelas apakah ini untuk pembelian saham atau hanya kerja sama.

"iya, kami sudah dengar itu biasa di sepak bola. Kami juga ngobrol dengan ustaz yusuf mansur. Soal jadi atau enggak jadi, ya nanti waktu yang menjawab. Iya, atta maunya saham mayoritas.

Sriwijaya maunya 30 persen," jelas hendri. Menjelang bergulirnya liga 2 2021/2022, sriwijaya fc sangat intens menjalin komunikasi dengan sejumlah pihak demi harapan agar pengelolaan klub kian baik. Musim ini, sriwijaya fc mematok target menembus semifinal dan lantas meraih tiket promosi ke liga 1 2022/2023. Atas alasan tersebut hendri bermanuver dengan mengontak pihak-pihak yang bisa diajak kerja sama.


Baca Juga

0  Komentar