Kariernya Sukses Melejit Berkat Sederet Lagu Galaunya, Raisa Justru Ledek Single Debut Perdananya yang Menye-menye: Jijik Gimana Gitu..

Grid ID   Kamis, 15 April 2021

img

Kariernya sukses melejit berkat sederet lagu galaunya, raisa justru ledek single debut perdananya yang menye-menye: jijik gimana gitu.. laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - siapa yang tak mengenal sosok raisa andriana? ya, raisa andriana adalah salah satu penyanyi tanah air yang memulai debutnya pada 2010 silam dan sukses meraih gelar bintangnya sampai saat ini. Nama raisa andriana memang tak pernah luput dari pembicaraan publik berkat karya - karya terbarunya yang selalu meledak. Terutama pada sederet single dalam album debut perdananya, raisa masuk dalam kategori penyanyi dengan lagu-lagu yang galau.

Lagu-lagu raisa pun cocok didengar oleh anak muda yang sedang kasmaran. Selain lagu-lagunya yang terus dinikmati oleh masyarakat seantero tanah air, paras menawan raisa juga selalu jadi sorotan. Raisa selalu terlihat cantik saat tampil di setiap konsernya maupun muncul di media sosial. .


Baca Juga

0  Komentar