Kasat Pol PP dan Damkar Sidrap Klarifikasi Video Joget-joget di Pernikahan Putranya

Tribun News Makassar   Rabu, 24 Maret 2021

img

Kasat pol pp dan damkar sidrap klarifikasi video joget-joget di pernikahan putranya tribunsidrap.com, sidrap - kepala satpol pp dan damkar sidrap, usman demma, mengklarifikasi soal video yang beredar luas di media sosial (medsos). Terkait dua oknum satpol pp dan damkar sidrap yang abaikan protokol kesehatan dengan joget-joget sambil menyawer dua orang penyanyi perempuan. Video aksi joget-joget tanpa protokol kesehatan itu berdurasi 30 detik dan terjadi di pesta pernikahan putra usman demma di jalan andi makkasau, pangkajene, kabupaten sidrap, selasa (23/03/2021). "terkait video yang beredar itu, saya klarifikasi bahwa itu di luar pesta pernikahan putra kami.

Kejadian (joget-joget) setelah selesai acara inti," kata usman, rabu (24/03/2021) malam. Ia mengaku pesta pernikahan putranya itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. "soal protokol kesehatan, mungkin saya yang paling ketat terapkan hal itu," imbuhnya. Usman juga mengklarifikasi terkait saweran yang dilakukan petugas satpol pp kepada seorang biduan.

"yang bernyanyi dan diberikan uang itu bukan biduan. Melainkan pihak keluarga saya," tutupnya. Diberitakan sebelumnya, video sejumlah anggota satpol pp sidrap , sulsel, joget-joget disebuah pesta pernikahan viral di media sosial. Dalam video itu, petugas satpol pp terlihat melanggar protokol kesehatan..


Baca Juga

0  Komentar