Kegilaan yang Dilakukan RM saat BTS Masuk Nominasi Grammy

CNN Indonesia - Seleb   Selasa, 30 Maret 2021

img

Kegilaan yang dilakukan rm saat bts masuk nominasi grammy jakarta, cnn indonesia -- rap monster (rm) bts mengungkapkan kegilaan spontan yang ia lakukan ketika mengetahui bts masuk nominasi grammy awards 2021. Bts masuk nominasi kategori best pop duo/group performance untuk lagu mereka, dynamite. Namun, band k-pop yang sukses membanjiri pasar global itu gagal menyabet grammy awards 2021. Duet lady gaga dan ariana grande untuk lagu rain on me yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori best pop duo/group performance.

#div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } dalam acara talk show kbs 2tv yang dipandu shin dong yup dan jang do yeon seperti dikutip dari soompi, rm mengungkapkan momen-momen luar biasa ketika ia mengetahui bts masuk nominasi grammy awards 2021. "itu momen yang amat mengejutkan seumur hidup saya. Banyak kategori utama telah disebutkan [di nominasi grammy awards 2021]. Saya mengira kami tidak akan masuk nominasi di salah satu kategori utama," ujar rm dikutip dari soompi.

"kemudian nama 'dynamite' disebutkan. Saya langsung membanting ponsel. Orang tua saya mengatakan, jantungnya seolah sempat berhenti ketika kami muncul dalam berita [soal grammy]," rm menambahkan. Rm kemudian mengungkapkan kesannya ketika bts akhirnya gagal meraih penghargaan grammy awards 2021.

"kami berpikir rasional. Kami fokus pada kenyataan hanya ada 20 tim yang mendapat kesempatan tampil solo [di grammy]. Saya rasa kami puas di bagian itu," tutur rm. "sekarang kami sudah mencatatkan sejarah kami.


Baca Juga

0  Komentar