Kenali Gejala Umum Virus Corona Varian Delta Jika Menyerang Anak-Anak, Bisa Menyebar Hitungan Detik

Tribun News Palembang - Indeks   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Kenali gejala umum virus corona varian delta jika menyerang anak-anak, bisa menyebar hitungan detik sripoku.com -- sejak beberapa minggu terakhir, kasus virus corona atau covid-19 di indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini terjadi sejak varian baru virus corona yakni varian delta masuk di indonesia. Kasus baru covid-19 di indonesia melonjak dari hari ke hari. Banyak masyarakat yang terkena penularan covid-19.

Agar sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kita perlu memahami gejala-gejala yang tertular virus ini. Mulai gejala ringan hingga berat dan butuh penanganan fasilitas kesehatan. Bagi anda yang dinyatakan positif covid-19 dengan gejala ringan, perhatikan untuk memilih obat-obatan untuk memulihkan kondisi kesehatan anda. Berikut rekomendasi dari dokter soal obat-obatan dan vitamin apa saja yang direkomendasikan untuk penderita covid-19 dengan gejala ringan.

Untuk anda ketahui obat dan vitamin untuk covid-19 bisa berbeda bagi setiap pasien, bergantung pada kondisi kesehatan dan keparahan gejala yang dialami. Saat terkonfirmasi positif covid-19, usahakan untuk tetap tenang agar bisa mengambil langkah penanganan yang tepat, termasuk mencari informasi seputar obat-obatan yang harus dikonsumsi.dr. Dr. Erlina burhan, m.sc spp(k), dokter spesialis paru dari divisi infeksi departemen pulmonologi dari kedokteran respirasi fakultas kedokteran universitas indonesia, memberikan anjuran mengenai obat dan vitamin untuk covid-19.


Baca Juga

0  Komentar