Keren! Agnez Mo Sisipkan Unsur Tradisional di Video Klip Baru

Metropolitan ID   Senin, 24 Mei 2021

img

Keren! agnez mo sisipkan unsur tradisional di video klip baru metropolitan – agnez mo merilis lagu ’f yo love song’. Ia menyelipkan lambang garuda indonesia dalam video klipnya. Hingga saat ini, video musik ter­sebut sudah ditonton lebih dari 800 ribu orang. Agnez mo juga memakai busana ber­nuansa tradisional, memperlihatkan ta­rian daerah, juga menunjukkan potret indonesia di cuplikan video singkat di awal video musiknya.

Ya, video berdu­rasi 4 menit 30 detik itu diawali dengan cuplikan video yang memperlihatkan suasana pinggiran jakarta. Ada potret ru­mah susun, suasana pasar hingga bemo yang masih kerap terlihat di ibu kota. Setelah itu baru mulai memperlihatkan kesan modern dengan sekelompok anak muda bermain skate board di museum bank mandiri, taman sari, jakarta barat. Semuanya terasa mengalir begitu saja dan sampai akhirnya agnez mo muncul ber­sama penari latarnya.

Di keterangan video tertulis jelas bahwa video musik ’f yo love song’ disutra­darai agnez mo. Cuplikan video ’behind the scene’ pun memperlihatkan potret agnez melihat langsung hasil rekaman video dan menilainya di lokasi. Salah satu hiasan dinding yang terdapat di museum bank mandiri adalah ukiran burung garuda. Tahu adanya hiasan din­ding tersebut, sepertinya agnez dan tim memasukkan hiasan tersebut sebagai bagian dari video musik.

Spot burung garuda dijadikan latar me­nari agnez dan dancernya. Suasana remang-remang dengan sentuhan kayu di dinding membuat tampilan video semakin keren. Tarian hiphop agnez di scene ini pun patut diacungi jempol. Sebagai penyanyi indonesia yang sudah ’go international’, agnez ternyata masih suka menyelipkan sentuhan budaya di setiap karyanya.

Tak terkecuali di video musik ini. Di salah satu scene, agnez ter­lihat mengenakan celana batik tradisional yang super edgy. Dia padukan celana tersebut dengan bra hitam dan scarf ivy park adidas yang hypebeast. Untuk alas kakinya, agnez memilih angkle boots platform bernuansa maskulin.

Aksesori pun tak luput dia pakai, mulai dari kaca­mata hitam, kalung berlapis, hingga anting. Ini yang menarik. Agnez memasukkan tarian tradisional ke dalam gerakan da­nace-nya. Meski tak banyak, tapi sentuhan tradisional itu sebagai bentuk kecintaan dia akan budaya indonesia.

Tarian itu muncul saat dirinya mengenakan celana batik. Tak sendiri, agnez di situ menari tradisional ditemani 4 penari cantik ber­busana tradisional. Benar-benar perpa­duan budaya dan modern style yang apik. Lokasi video musik single baru ini ba­nyak memperlihatkan keindahan mu­seum bank mandiri, jakarta.

Mulai dari interior museum, arsitek bangunan, hingga suasana taman museum yang ter­nyata indah ketika sudah ditampilkan secara profesional. Bahkan, spot taman di tengah bangunan pun dipilih agnez untuk memaksimalkan tampilannya saat mengenakan gaun peng­antin berpotongan a-line yang memper­lihatkan tulang dadanya yang sangat indah. Rambut panjang kepangnya pun semakin menambah cantik pesona agnez mo. (okz/ mam/py).


Baca Juga

0  Komentar