Krisdayanti Belum Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Istri Raul Lemos: Amora Sudah Mewakili Semua Anak Mami

Grid ID   Rabu, 24 Maret 2021

img

Krisdayanti belum dapat ucapan selamat ulang tahun dari aurel hermansyah dan azriel hermansyah, istri raul lemos: amora sudah mewakili semua anak mami laporan wartawan grid.id, hana futari grid.id - krisdayanti mendapatkan kado indah di hari ulang tahunnya dari sang putri hasil pernikahan dengan raul lemos , amora lemos. Di hari ulang tahun krisdayanti , amora lemos menyanyikan sebuah cover lagu berjudul heather yang dipopulerkan conan gray. Menurut krisdayanti , nyanyian tersebut merupakan perwakilan amora lemos dari anak-anaknya yang lain yaitu aurel hermansyah , azriel hermansyah , dan kellen lemos. Hal tersebut disampaikan krisdayanti ketika membagikan potret manisnya dengan putri raul lemos itu sekaligus cuplikan kebolehan amora dalam bernyanyi.

" terima kasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagi dan suara indah sejagat raya pelipur lara ," tulis krisdayanti seperti dikutip grid.id dari unggahannya di instagram @krisdayantilemos, rabu (24/3/2021). Di hari ulang tahunnya itu, krisdayanti pun merasa bersyukur lantaran masih diberi kesempatan berusia panjang. " terima kasih, mami diberi usia panjang yang bahagia, kesabaran yang prima, ilmu yang bermanfaat dan rezeki yang halal. Semua karena allah ," lanjutnya.


Baca Juga

0  Komentar