Mampu Buktikan Bisa Jadi Musisi dengan Karir Mentereng yang Eksis di Kancah Global, Suga BTS Ceritakan Pengalaman Ditentang Keras Orang Tua Saat Ingin Jadi Rapper: Mereka Tidak Paham

Grid ID   Kamis, 20 Mei 2021

img

Mampu buktikan bisa jadi musisi dengan karir mentereng yang eksis di kancah global, suga bts ceritakan pengalaman ditentang keras orang tua saat ingin jadi rapper: mereka tidak paham laporan wartawan grid.id, silmi nur aziza grid.id - sebelum menjadi penyanyi sukses bersama bts , suga sempat ditentang oleh kedua orang tuanya! ya, suga bts yang juga merupakan produser musik dengan puluhan lagu yang terdaftar atas namanya itu membagikan bagaimana ia harus berjuang membuktikan dirinya kepada kedua orang tuanya. Kisah itu diungkap suga dalam wawancara terbaru bersama rolling stone. Suga mengungkap jika cita-citanya untuk bermusik dan menjadi seorang rapper mendapat tentangan keras dari orang tuanya. Bukan tanpa alasan, orang tua suga menganggap bahwa apa yang dilakukan anaknya adalah ketidakmungkinan.

Pasalnya, musik yang digeluti suga sangat berbeda dengan apa yang didengarkan kedua orang tuanya di masa lalu. "orang tuaku tidak memahami rap. Kami berbeda generasi dan mereka tidak pernah mendengarkan rap; itu bukan bagian dari musik yang mereka dengarkan," ujar suga. .


Baca Juga

0  Komentar