Mengenal Cube Entertainment, Agensi BtoB hingga Jung Ji-woo

Cnn Indonesia   Selasa, 6 April 2021

img

Mengenal cube entertainment, agensi btob hingga jung ji-woo jakarta, cnn indonesia -- cube entertainment merupakan agensi yang memiliki sederet idol mulai dari generasi kedua hingga kini. Tak hanya itu, agensi ini juga kini menjadi rumah dari na in-woo, aktor yang popularitasnya semakin menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya itu, agensi ini juga sekarang menjadi 'rumah' bagi jung ji-woo, kakak j-hope bts. Ia dikabarkan menjadi fashion director bagi artis-artis cube entertainment.

Berikut artis-artis korea selatan yang bernaung di bawah cube entertainment: #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } btob btob merupakan boyband yang debut pada 2012 yang kini memiliki enam anggota yakni seo eun-kwang, lee min-hyuk, lee chang-sub, im hyun-sik, peniel shin, dan yook sung-jae. Namun kini, boyband ini aktif dalam bentuk sub-unit btob 4u yang beranggotakan eunkwang, minhyuk, changsub, dan peniel. Hal itu dikarenakan member lainnya tengah menjalani wajib militer. Pada 2021, btob 4u mengikuti acara kingdom bersama idol-idol lainnya.

Mereka telah merilis sejumlah musik dan album seperti born to beat, beep beep, remember that, feel'em, this is us, dan hour moment. Pentagon pentagon merupakan boyband yang debut pada 2016 dan kini aktif dengan sembilan member yakni jinho, hui, hongseok, shinwon, yeo one, yan an, yuto, kino, dan wooseok. Mereka awalnya diperkenalkan dalam survival show mnet, pentagon maker. Sejumlah mini album telah dirilis hingga kini, mulai dari pentagon, five senses, gorilla, ceremony, positive, thumbs up!, genie:us, sum(me:r), we:th, dan love or take.

Pada 2021, hui mulai menjalani wajib militer. (g)i-dle (g)i-dle merupakan girlband yang debut pada 2018 dengan enam member yakni miyeon, minnie, soojin, soyeon, yuqi, dan shuhua. Mereka debut dengan merilis mini album i am dan lagu utama bertajuk latata. (g)i-dle juga kerap disebut sebagai monster rookies kala itu karena dinilai berhasil saat debut walau bukan berasal dari agensi big 3.

Sejak saat itu, mereka telah merilis beberapa mini album seperti i made (2019), i trust (2020), dan i burn (2021). Clc clc merupakan girlband yang debut pada 2015 yang saat ini aktif dengan enam member, yakni seung-hee, yu-jin, seung-yeon, sorn, yee-eun, dan eunbin. Mereka debut dengan merilis mini album first love pada 19 maret 2015. Sejak saat itu, mereka telah merilis sejumlah mini album seperti question, refresh, nu.clear, crystyle, fee'sm, black dress, dan no.

1. Jang hyun-seung pada 2009, jang hyun-seung debut dalam boyband beast bersama yoon doo-joon, yang yo-seob, le gi-kwang, dan sin dong-woon. Ia juga pernah berkolaborasi dengan hyuna dengan merilis mini album trouble maker. Hingga pada 2016, ia memutuskan keluar beast dan memilih menjadi solois.

Pada 2020, jang hyun-seung merilis single i just can't stop loving you. Selain bermusik, ia juga bermain musikal, salah satunya adalah bonnie & clyde bersama idol lainnya seperti key shinee, park hyung-sik ze:a, dan kahi. Na in-woo dalam video profile resmi, na in-woo merupakan aktor pertama cube entertainment. Namanya begitu dikenal pencinta drama korea usai memerankan karakter kim byeong-in dalam drama mr.

Queen. Ia kini membintangi drama river where the moon rises sebagai on dal. Sejak debut lebih dari enam tahun lalu, na in-woo telah membintangi sederet drama seperti shine or go crazy, golden pouch, home for summer, unasked family, dan mystic pop-up bar. Jung ji-woo berdasarkan laman resmi cube entertainment, jung ji-woo masuk dalam daftar artis agensi.

Ia resmi bergabung jelang akhir maret 2021. Selama ini, jung ji-woo dikenal sebagai ceo dari perusahaan mode aj look. Ia juga pemilik shopping mall internet mejiwoo, merek kacamata fun the mental, seorang influencer, serta youtuber dengan 1,67 juta subscriber. Sebelum pernyataan resmi ini, profil jung ji-woo telah masuk laman resmi cube entertainment.


Baca Juga

0  Komentar