Merdeka Finansial, Mendorong Generasi Muda Berani Investasi

Medcom   Kamis, 8 Juli 2021

img

Merdeka finansial, mendorong generasi muda berani investasi jakarta: masa pandemi ini tidak menyurutkan seseorang untuk berinvestasi. Mulai dari investasi saham, emas, hingga yang sedang happening aset kripto. Literasi dan edukasi finansial untuk menjangkau lebih banyak generasi muda melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini pun terus digencarkan. Edukasi dan literasi ini salah satunya dilakukan melalui aplikasi investasi saham, ajaib.

Co-founder dan ceo ajaib group anderson sumarli, mengungkapkan membantu para milenial di indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi ajaib. "kami akan bekerja sama untuk membantu meningkatkan semangat anak muda yang sejalan dengan misi ajaib yakni menyambut investor generasi muda menuju layanan keuangan modern. Salah satunya dengan berkolaborasi bersama pevita pearce dan iqbaal ramadhan," tutur dia, dalam keterangan resminya, kamis, 8 juli 2021. Menurut anderson, kedua selebritas ini merepresentasikan anak muda indonesia yang penuh semangat dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat serta para penggemar keduanya bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi. Dia menambahkan, kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada pertengahan 2021. Anderson mengatakan, keduanya merupakan sosok public figure yang cerdas, kredibel, serta dapat menginspirasi dan merepresentasikan generasi milenial. "edukasi selalu menjadi nomor satu bagi saya.

Saya telah termotivasi untuk mengenyam pendidikan tinggi sejak kecil. Saya ingin berpartisipasi dalam mengampanyekan program-program edukasi finansial untuk mendorong lebih banyak milenial mulai berinvestasi sejak dini," tambah iqbal. Lain halnya dengan iqbaal, bagi pevita mengaku sudah mengenal investasi sejak kecil. Dia menyebut belajar investasi sejak dini adalah fundamental penting.


Baca Juga

0  Komentar