Meriahkan Ramadhan, Shopee Hadirkan Big Ramadan Sale TV Show Bernuansa Lokal

Grid ID   Senin, 3 Mei 2021

img

Meriahkan ramadhan, shopee hadirkan big ramadan sale tv show bernuansa lokal grid.id – sebagai pamungkas rangkaian program ramadhan yang diselenggarakannta, shopee menggelar big ramadan sale tv show pada jumat (30/4/2021). Berbeda dari tv show shopee sebelumnya, gelaran tersebut menghadirkan konsep dan nuansa yang lebih mengedepankan kearifan lokal. Seluruh bintang tamu yang hadir merupakan selebriti dan musisi kebanggaan tanah air. Salah satunya adalah rhoma irama yang dikenal sebagai raja dangdut indonesia.

Dalam acara tersebut, rhoma irama berkolaborasi dengan vokalis grup band wali, yaitu faank dan membawakan lagu pop indonesia yang menghibur sekaligus membuat penonton bernostalgia. Tak hanya itu, shopee big ramadan sale tv show juga dimeriahkan oleh kolaborasi eksklusif sang raja dangdut dengan ayu ting ting dan nella kharisma. Tiga musisi ternama tersebut menyanyikan sederet lagu legendaris indonesia yang membuat para penonton ikut bergoyang. Tidak tampil seorang diri, nella kharisma juga ditemani oleh suaminya dory harsa saat memeriahkan panggung shopee big ramadan sale tv show.

Mereka menampilkan duet romantis yang menyentuh hati para penonton. Semakin meriah, shopee juga menghadirkan dua brand ambassador terbarunya, yakni arya saloka dan amanda manopo. Penggemar sinetron ikatan cinta pasti sudah enggak asing lagi dengan pemeran tokoh al dan andin tersebut. Al dan andin berhasil membuat para penonton terpukau dengan duet romantisnya di shopee big ramadan sale tv show.

Keduanya juga ditemani oleh kehadiran farah syakila alias reyna, yang berperan sebagai putri kesayangan al dan andin dalam sinetron ikatan cinta. Selain menampilkan duet romantis, al dan andin juga memberikan kejutan spesial untuk reina di shopee big ramadan sale tv show. Adegan menggemaskan dari keluarga ikatan cinta tersebut tentunya membuat para penonton semakin geregetan. .


Baca Juga

0  Komentar