Oknum Polwan Digrebek Suami Berduaan di Kamar Hotel

IMC News   Selasa, 30 Maret 2021

img

Oknum polwan digrebek suami berduaan di kamar hotel imcnews.id - seorang oknum polisi wanita (polwan) digrebek suaminya berduaan di kamar hotel. Bahkan, video penggerebekannya beredar viral di aplikasi whatsapp. Video penggerebekan berdurasi 2 menit 39 detik tersebut menjadi perbincangan. Video tersebut merekam sepasang laki-laki dan perempuan yang digerebek saat berduaan di dalam kamar hotel di semarang.

"curhat kok nganti tekan kamar (curhat kok sampai masuk kamar)," ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut, seperti dikutip dari detik.com, senin (29/3/2021). Belakangan diketahui pria yang menggerebek tersebut bernama brigadir muhammad doni kalbuadi, seorang anggota polisi yang bertugas di polsek margoyoso, kabupaten pati, jawa tengah. Baca juga : pegawai rumah sakit kaget direkam tetangga saat mandi lalu lapor polisi "itu kejadian hari rabu, tanggal 24 maret kemarin. Saya bersama teman letting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di (nama sebuah hotel) semarang.

Yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya," terang doni. Doni mengatakan, istrinya sendiri adalah bripka a, anggota polres pati. Sementara pria yang bersama dengan istrinya disebut juga polisi dan bertugas di salah satu polsek di pati. "saya tahu cowoknya itu siapa, karena juga polisi lingkup polres pati.

Istri saya sendiri tugasnya di polres," paparnya. Atas peristiwa tersebut, doni mengaku telah melaporkannya kepada bidpropam polda jateng. "saya juga sudah dimintai klarifikasi dari pak kapolres. Minggu depan pun, sudah diagendakan pemeriksaan lagi kepada saya," pungkasnya.


Baca Juga

0  Komentar