Padahal Sudah Hidup Bergelimang Harta di Dalam Istana Seluas 6 Ribu Meter Persegi Milik Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Kembali Beri Kode pada sang Suami : Kali Aja Bisa Beli Rumah di Sentul

Grid ID   Kamis, 27 Mei 2021

img

Padahal sudah hidup bergelimang harta di dalam istana seluas 6 ribu meter persegi milik pasha ungu, adelia wilhelmina kembali beri kode pada sang suami : kali aja bisa beli rumah di sentul laporan wartawan grid.id, novia tri a grid.id - kehidupan rumah tangga pasha ungu dengan mantan pramugari adelia wilhelmina memang kerap mencuri perhatian. Selain hidup harmonis selama 10 tahun menikah, pasha ungu dan adelia wilhelmina memang semakin kompak dan jauh dari gosip miring. Ya, satu dari sekian banyak sisi kehidupan pasha ungu yang mencuri perhatian adalah rumah mewah yang kini ditinggali sang istri bersama empat buah hatinya. Tak hanya megah, rumah pasha ungu dan adelia wilhelmina itu juga dibangun dengan konsep villa bergaya eropa.

Bahkan, rumah yang ditinggali pasha ungu dan adelia wilhelmina itu disebutkan memiliki luas yang tak main-main. Sebagaimana dikutip dari grid.id sebelumnya, rumah pelantun lagu 'kupinang kau dengan bismillah' itu diketahui memiliki luas hingga 6000 meter persegi. Selain itu, istana mewah milik pasha ungu dan adelia wilhelmina pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dan juga megah. Pasalnya, ayah 7 anak itu juga disebutkan memiliki lapangan golf pribadi di dalam huniannya.


Baca Juga

0  Komentar