Perumdam Cilacap - Nindya Karya Kerja Sama Bangun Instalasi Pengolahan Air di Kesugihan

Tribun Jateng   Rabu, 19 Mei 2021

img

Perumdam cilacap - nindya karya kerja sama bangun instalasi pengolahan air di kesugihan penulis: permata putra sejati tribunbanyumas.com, cilacap - perusahaan umum daerah air minum (perumdam) tirta wijaya kabupaten cilacap bersama dengan pt. Nindya tirta unggul melakukan perjanjian kerjasama. Perjanjian kerjasama dalam bangun kelola alih milik investasi dan pengelolaan unit produksi di kecamatan kesugihan. Penandatanganan perjanjian kerjasama dilaksanakan di ruang gadri komplek kantor pemkab cilacap pada selasa (18/5/2021).

Penandatangan disaksikan langsung oleh bupati cilacap, tatto suwarto pamuji. Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh direktur utama perumdam tirta wijaya, bambang yulianto dengan direktur utama pt. Nindya tirta unggul yang diwakilkan oleh direktur keuangan dan sdm pt. Nindya karya (persero) sri haryanto.

Dalam laporannya, direktur utama perumdam tirta wijaya, bambang yulianto menyampaikan latar belakang dilakukannya kerjasama karena kebutuhan air bersih cukup tinggi. Terutama kebutuhan masyarakat dan industri sejalan dengan pertumbuhan industri di cilacap. Latar belakang selanjutnya yaitu keterbatasan pendanaan dari perumdam tirta wijaya kabupaten cilacap. Pihaknya meminta ijin kepada bupati, agar menggandeng investor membangun ipa (instalasi pengolahan air) dengan kapasitas 400 meter kubik per jam di kesugihan..


Baca Juga

0  Komentar