Perusahaan Milik Wulan Guritno Akan Go Public di BEI

Cnn Indonesia   Rabu, 28 April 2021

img

Perusahaan milik wulan guritno akan go public di bei jakarta, cnn indonesia -- pt lima dua lima tiga tbk bakal melantai di bursa efek indonesia (bei) pada 5 mei 2021 mendatang dengan melepas 337,5 juta saham. Itu mencapai 32,61 persen dari kepemilikan saham perseroan. Direktur utama lima dua lima tiga andaru tahir menyatakan saham saat ipo ditawarkan senilai rp100 per saham.dengan itu mereka berharap bisa meraih dana segar rp33,75 miliar. Harga ipo ini ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti kondisi pasar pada saat bookbuilding dilakukan, permintaan dari calon investor, kinerja perseroan, prospek usaha, dan jumlah permintaan terbanyak yang diterima oleh penjamin pelaksana emisi efek pada 13 april 2021- 19 april 2021.

#div-gpt-ad-1589441958861-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } "hasil dari bookuilding sangat mengesankan dan di luar ekspektasi awal kami. Minat investor tetap tinggi untuk menyerap saham perseroan," ujar komisaris lima dua lima tiga wulan guritno lewat rilis, senin (26/4). Wulan menyebut ipo dilakukan karena perusahaan melihat prospek cerah di bisnis makanan dan minuman (fnb) ke depan. Setelah pandemi, menurut dia, terdapat perubahan perilaku masyarakat yang lebih memilih tempat yang menyediakan ruang terbuka.

[gambas:video cnn] melihat peluang tersebut, perusahaan kemudian berencana menggunakan dana terhimpun untuk membuka tujuh gerai baru dengan konsep ruang terbuka dan semi-terbuka. Adapun konsep yang akan diusung gerai baru perusahaan adalah lucy in the sky - rooftop garden, lucy by the beach, dan park by lucy in the sky. Selain jakarta, perusahaan membidik tiga kota lainnya untuk ekspansi, yakni surabaya, bandung, dan bali. Rencananya, gerai ditargetkan buka pada semester ii 2022 mendatang.

"statusnya saat ini adalah perseroan sedang dalam proses negosiasi dengan pemilik tempat di senopati, little tokyo blok m, pik 2, dan sarinah, sedangkan di surabaya, bandung, dan bali sedang melakukan, perencanaan desain, dan juga studi pasar," imbuhnya. Perseroan meyakini penambahan outlet di beberapa kota di indonesia ke depan bertumbuh sejalan dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan hiburan di tengah kota yang aman dan nyaman. Dia menekankan kalau pihaknya akan menjalankan protokol kesehatan dengan ketat sejalan dengan dibukanya lebih banyak gerai usaha. (wel/agt).


Baca Juga

0  Komentar