Perusahaan Properti Asal Malaysia Luncurkan Proyek Internasional di Sentul City

Beritasatu-ekonomi   Rabu, 19 Mei 2021

img

Perusahaan properti asal malaysia luncurkan proyek internasional di sentul city jakarta, beritasatu.com - pt sentul city tbk (bksl) menyelesaikan transaksi jual beli lahan dengan pt genting properti nusantara dan pt genting properti cemerlang yang merupakan anak perusahaan dari genting property sdn bhd (genting property), salah satu developer ternama di malaysia. Presiden komisaris pt sentul city basaria panjaitan menjelaskan, akuisisi lahan sebesar 9,4 hektare (ha) di jantung commercial business district (cbd) sentul city ini, merupakan proyek perdana genting property di jabodetabek yang sejalan rencana ekspansi internasional. Dalam proyek tersebut, genting properti akan menawarkan produk properti dengan nuansa kontemporer sesuai kaum milenial dengan gaya hidup modern dan kebutuhan rekreasi premium. “proyek bertema lifestyle ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung domestik dan internasional sehingga meningkatkan daya tarik sentul city sebagai eco city yang memadukan alam dengan gaya hidup modern,” jelasnya dalam keterangan tertulis, selasa (18/5/2021).

Menurut basaria, investasi genting ini adalah bukti kepercayaan investor mancanegara pada peluang bisnis di sentul city yang dapat menjadi katalis pengembangan wilayah jabodetabek melalui pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Lifestyle centre ini adalah komponen utama dari masterplan terpadu sentul city dan akan mendukung fasilitas-fasilitas menarik lainnya yang sekarang telah hidup dan berkembang seperti ikea dan aeon mall yang baru dibuka. Transaksi ini juga memberi peluang emas bagi perseroan untuk merealisasikan nilai lahan tersebut dan meningkatkan kinerja keuangan perseroan. Pada kesempatan yang sama, presiden direktur pt sentul city tjetje muljanto mengatakan ke depan, sentul city terus menerapkan pengembangan wilayah perkotaan hijau yang inovatif dan berkesinambungan dengan memberikan kenyamanan bagi penghuni dan pengunjung untuk “live, play, work”.

Sebagai informasi, genting property adalah anak perusahaan genting plantations berhad yang bergerak di bidang properti dan mulai beroperasi di tahun 1993. Kini genting property telah menjadi developer mapan dengan kualitas tinggi. Saat ini, genting property memiliki dua proyek utama di malaysia, yaitu genting indahpura di kulai, johor dan genting pura kencana di batu pahat, johor. Sumber: beritasatu.com.


Baca Juga

0  Komentar