Pesepeda Viral di Jalan Tol Padaleunyi, Diduga Masuk Lewat Gate Ini

Swarapublik   Kamis, 1 April 2021

img

Pesepeda viral di jalan tol padaleunyi, diduga masuk lewat gate ini bandung , spol – polisi masih melakukan penyelidikan terkait pesepeda memasuki ruas jalan tol padalarang-cileunyi (padaleunyi) tepatnya di kilometer 132 yang berada di wilayah pasirkoja, kota bandung, beberapa waktu lalu. Kasat pjr ditlantas polda jabar kompol ari setiawan mengatakan, pihaknya menduga pesepeda itu masuk melalui gate tol (gt) kopo. “diduga melalui gt kopo,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima, selasa (30/3/2021). Adapun hingga kini, identitas pesepeda tersebut belum diketahui.

Ia pun tak menjelaskan secara rinci penyebab pesepeda itu bisa masuk ke jalan tol menurutnya, apabila sudah diketahui, maka terdapat sanksi yang dapat dikenakan. Dia mengarahkan agar bertanya ke jasa marga. “itu yang bisa jelaskan jasa marga. Lebih pas lagi, kalau dikonfirmasi juga ke jasa marga,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial, memperlihatkan seorang pesepeda memasuki ruas jalan tol padalarang-cileunyi (padaleunyi) tepatnya di kilometer 132 yang berada di wilayah pasirkoja, kota bandung. Adapun, video berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah akun instagram @sekitarbandungcom dan diketahui peristiwa tersebut terjadi pada rabu (14/3). Menanggapi hal tersebut, kasat pjr ditlantas polda jabar kompol ari setiawan mengatakan, polisi telah berkoordinasi dengan jasa marga dan melakukan penyelidikan. Menurutnya, penyelidikan dilakukan dengan mengecek cctv yang terpasang di sekitar lokasi.


Baca Juga

0  Komentar