Polisi Ringkus Perempuan Penganiaya Anak Kecil yang Videonya Viral Dimedsos

Detik Sumsel   Rabu, 28 April 2021

img

Polisi ringkus perempuan penganiaya anak kecil yang videonya viral dimedsos palembang, detik sumsel — gerak cepat dilakukan unit perlindungan perempuan dan anak (ppa) satreskrim polrestabes palembang dengan menangkap perempuan pelaku kekerasan terhadap anak kecil di jalan jendral sudirman palembang yang viral di media sosial. Penangkapan dipimpin langsung iptu fifin sumailan, pelakunya yakni suryani (46), pelaku ditangkap rabu (28/4/2021) sekitar pukul 16.00 wib tidak jauh dari lokasi kejadian. Kapolrestabes palembang kombes pol irvan prawira satya putra didampingi kasat reskrim kompol tri wahyudi melalui kasubnit iptu fifin sumailan, mengatakan penangkapan terhadap pelaku langsung dilakukan setelah timnya mendapatkan perintah atasan kasat reskrim dan binma renakta polrestabes palembang. “pelaku kekerasan merupakan nenek kandung dari anak korban sendiri.

Perbuatan pelaku juga termasuk dalam ekploitasi anak,” kata fifin usai penangkapan. Untuk penyebab pelaku menganiaya terhadap cucunya sendiri, iptu fifin menerangkan, pihaknya masih akan mendalaminya dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku. “untuk penyebabnya masih didalami dan diperiksa penyidik, untuk ancaman hukuman jelas ada,” tutupnya. Diketahui aksi kekerasn yang dilakukan pelaku terhadap cucunya viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video yang beredar pelakunya seorang perempuan memukuli anak perempuan kecil aksi tersebut direkam langsung oleh salah satu warga di kota palembang, rabu (28/4/2021) di depan simpang lampu merah rs charitas palembang. Diduga pelaku menganiaya korban karena tidak terima karena korban menyetorkan uang dari hasil mengemis sedikit atau recehan. Nampak di video yang berdurasi 40 detik ini perempuan berbaju pink bercelana jeans yang dari kejauhan memantau dan menunggu kedatangan anak perempuan di pinggir jalan trotoar, ketika anak tersebut menemuinya lalu menjulurkan tangan seperti memberikan uang, namun tiba tiba kepalanya di pukul menggunakan tas. Anak kecil tersebut nampak kesakitan dan memegangi kepalanya yang habis dipukul, tidak sampai disitu perempuan tersebut marah dan mengomel kepada anak kecil tersebut, tidak lama kemudian perempuan tersebut menjambak rambut anak tersebut sehingga sang anak nampak kesakitan.

Warga yang sempat merekam adegan dan aksi tersebut dari dalam mobil pribadinya, nampak kasihan dengan sang anak kecil yang di aniaya tersebut dan berkata “hoy ada apa nanti saya laporkan polisi” ucapnya dalam video. Lalu kemudian perempuan tersebut nampak takut dan pergi sambil memegangi tangan anak tersebut meninggalkan lokasi. Akun instagram yang membuat dalam status video tersebut palembang_bedesau.id menuliskan bahwa ga ada otak, anak – anak masih kecil di suruh minta – minta, dapat uang sedikit digebukin. Astagah.


Baca Juga

0  Komentar