Polwan Bersuami Polisi Ngamar di Hotel dengan Polisi Lain, Selingkuhan Bilang Cuma Teman Ngobrol

Tribun Jabar   Selasa, 30 Maret 2021

img

Polwan bersuami polisi ngamar di hotel dengan polisi lain, selingkuhan bilang cuma teman ngobrol tribunjabar.id, pati - seorang polwan diduga selingkuh dengan oknum polisi. Video penggerebekannya pun viral di aplikasi pesan whatsapp baru-baru ini. Video amatir berdurasi 2 menit 39 detik tersebut mendokumentasikan detik-detik sang suami yang juga berprofesi sebagai polisi tengah cekcok dengan istrinya di pintu kamar hotel. Keduanya yang berdiri berhadapan itu terlihat memanas beradu argumen serta tarik-menarik.

Sementara seorang oknum polisi berbaju merah bercelana jeans yang diduga pria idaman lain tersebut berupaya melerai. Dari narasi rekaman video tersebut, tampak oknum polwan berhijab kuning bercelana jeans tersebut tak berkutik seusai tertangkap basah oleh suaminya sedang berduaan di kamar hotel dengan oknum polisi tersebut. Pria berkemeja panjang tersebut berupaya menginterogasi istrinya serta teman prianya itu. "sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas.

Dilanjut di kantor, ayo!" tegas suami tersebut kepada istrinya. Seketika itu juga pria yang diduga berselingkuh tersebut berkilah bahwa hubungannya tersebut hanya sebatas teman ngobrol. "wow, curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan, mas," sahut suami polwan tersebut kepada pria berambut cepak tersebut.


Baca Juga

0  Komentar