POPULER REGIONAL Pengakuan Keluarga Gadis Diduga Bawa Uang Bos | Heboh Great Party SMAN 1 Tanjabbar

Tribunnews   Selasa, 13 April 2021

img

Populer regional pengakuan keluarga gadis diduga bawa uang bos | heboh great party sman 1 tanjabbar tribunnews.com - berikut berita populer regional di dalam 24 jam terakhir. Mulai pengakuan pihak keluarga terkait kabar seorang wanita muda yang diduga bawa uang bosnya rp 376 juta hingga hebohnya heboh acara perpisahan sman 1 tanjabbar mirip diskotek. Untuk selengkapnya, berikut rangkuman berita populer dari sejumlah daerah di indonesia: 1. Anak gadisnya dicari karena diduga bawa uang bosnya rp 376 juta, ini pengakuan pihak keluarga lu, perempuan yang membawa kabur uang rp 376 juta milik pemilik toko di pataruman banjar.

Lu harusnya menyetorkan uang tersebut ke bank namun malah dibawa lari. (padna/tribun jabar) belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan kabar dugaan aksi pencurian yang dilakukan oleh lu (21). Ia merupakan gadis yang membawa kabur uang senilai rp 376 juta milik bosnya. Saat ini lu tengah dicari, bahkan ada hadiah sebesar rp 20 juta siap diberikan pada siapa saja yang berhasil menemukan keberadaannya.

Kabar kejadian ini sudah terdengar hingga ke telinga keluarga lu. Keluarga tidak percaya anak gadisnya membawa kabur uang milik majikannya. Hal itu dikatakan engkus kuswara (58), paman lu, saat ditemui di rumah lu di kelurahan pataruman, kecamatan pataruman, kota banjar, jawa barat, kamis (8/4/2021). "saya dan kedua orang tua lu serta lingkungan di sini tak percaya lu sampai mencuri uang sebesar itu.

"bukan hanya kami keluarganya, majikannya (pemilik toko) juga tidak percaya. Ini mah bukan kelakuan lu karena sudah kenal lu dari kecil," ujar engkus. Sebelum kabar soal lu membawa lari uang rp 376 juta milik h inda suhenda viral di media sosial (medsos). Bahkan, ada sayembara berhadiah untuk orang yang menemukan lu.

Indra adalah pemilik toko kedelai in pantes jalan pataruman nomor 12 pasar timur banjar, jawa barat. Menurut engkus, tuduhan terhadap lu harus ada klarifikasinya. "ada yang ngomong lu diperalat lah, itu lah. Kami tak akan percaya begitu saja, sampai ada omongan langsung dari lu.

Soalnya lu ini orangnya biasa saja. Tidak pernah berkelakuan nakal, apalagi nyampe mencuri. Lihat saja hasil kalau kepolisian sudah menemukan lu," ucapnya. Baca selengkapnya.

2. Diguncang gempa susulan hingga 9 kali, 22 kecamatan di malang terdampak gempa, ribuan bangunan rusak kondisi ruang lab bahasa man 2 turen malang yang tertimbun reruntuhan atap galvalum akibat gempa, sabtu (10/4/2021). (suryamalang.com/kukuh kurniawan) gempa dengan kekuatan magnitudo 6,1 yang terjadi di malang, jawa timur, telah memberikan dampak yang cukup besar. Selain menyebabkan korban jiwa dan luka-luka, banyak juga bangunan dan fasilitas umum yang rusak akibat gempa.

Dikutip dari tayangan video di kanal youtube kompas tv, senin (12/4/2021), tercatat ada 22 kecamatan di malang terdampak gempa yang terjadi pada minggu (10/4/2021) kemarin. Contohnya di dusun krajan, kecamatan dampit, puluhan rumah warga rusak bahkan hingga ambruk. Ada juga gedung sekolah yang mengalami kerusakan cukup parah, yakni man 2 turen malang. Bagian atap gedung roboh dan memerlukan perbaikan yang cukup besar.

Sebanyak sembilan ruang kelas beserta laboratorium ikut rusak akibat gempa. Hingga kini, terdapat lebih dari 1.000 rumah dan bangunan mengalami kerusakan. Mulai dari rusak ringan, sedang hingga berat. Sejak gempa pertama yang terjadi pada sabtu (10/4/2021), warga pun masih merasakan adanya gempa susulan.

Baca selengkapnya. 3. Heboh acara perpisahan sman 1 tanjabbar mirip diskotek, ada siswi berpakaian terbuka & joget bersama siswa sman 1 tanjabbar saat sedang party dan ketika polisi sudah datang (tribunjambi/samsul bahri/kolase) video memperlihatkan acara perpisahan sman 1 tanjung jabung barat (tanjabbar) menjadi bahan perbincangan. Acara yang digelar di ruang pola kantor bupati tanjabbar itu membuat geger lantaran menampilkan suasana mirip tempat hiburan malam atau diskotek.

Dari rekaman 16 detik itu memperihatkan hebohan siswa dan siswi yang tengah joget bersama. Mereka larut dalam iringan musik yang diputar di bawah gemerlapnya lampu warna-warni. Belakangan diketahui, acara tersebut berlangsung di ruang pola kantor bupati kabupaten tanjung jabung barat, jambi pada sabtu malam. Pantauan pada pukul 23.30 wib, acara itu sepertinya akan berakhir.

Saat polisi tiba di lokasi, beberapa orang meneriakkan ke orang yang berada dalam ruangan supaya menggunakan masker. Acara itu kabarnya merupakan atau perpisahan siswa kelas xii sman 1 tanjabbar. Sejumlah siswa yang ada dalam ruangan tampak tidak mengikuti protokol kesehatan. Bahkan sejumlah siswa terlihat tidak menggunakan masker.


Baca Juga

0  Komentar