POPULER REGIONAL Viral Video Polwan Digerebek Suami | Pria Taruh HP Dalam Posisi Merekam di Toilet

Tribunnews   Rabu, 31 Maret 2021

img

Populer regional viral video polwan digerebek suami | pria taruh hp dalam posisi merekam di toilet tribunnews.com - berikut berita populer regional di dalam 24 jam terakhir. Mulai viral video oknum polwan digerebek suami saat bersama polisi ngamar bareng di hotel hingga pria tinggalkan hp dalam posisi merekam di toilet. Untuk selengkapnya, berikut rangkuman berita populer dari sejumlah daerah di indonesia: 1. Viral video oknum polwan digerebek suami saat bersama polisi ngamar bareng di hotel anggota kepolisian polsek margoyoso polres pati jawa tengah menggrebek pasangan anggota selingkuh di hotel, belum lama ini.

(istimewa) sebuah video penggerebekan oknum polisi dan polwan dalam sebuah kamar hotel di semarang beredar secara berantai di whatsapp. Oknum polisi dan polwan tersebut diduga merupakan pasangan selingkuh. Dalam video berdurasi 7 menit 15 detik itu, tampak seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan dalam sebuah kamar hotel di semarang. Perempuan itu tampak mengenakan kerudung dan celana robek-robek.

Dia hanya bersedekap ketika sejumlah polisi menggerebeknya. Tampak pula seorang petugas propam polda jawa tengah dalam video penggerebekan tersebut. Diketahui, pihak yang melakukan penggerebekan ialah brigadir muhammad doni kalbuadi, anggota polsek margoyoso. Dia bersama sejumlah rekannya menggerebek istrinya, bripka arp, yang tengah berada di dalam kamar hotel bersama aiptu mm.

Diketahui, keduanya juga merupakan anggota polisi yang berdinas di wilayah kabupaten pati. Kapolsek margoyoso, iptu sudari mengkonfirmasi bahwa memang pria yang melakukan penggerebekan sebagaimana terekam dalam video merupakan anggotanya. Baca selengkapnya>>> 2. Fakta suami istri pelaku bom bunuh diri makassar: jaringan jad hingga berubah saat berhenti kuliah lokasi dan kendaraan roda dua yang digunakan pelaku bom bunuh diri di depan pagar gereja katedral, jalan kajaolalido, kecamatan ujung pandang, kota makassar, sulawesi selatan, minggu (28/3/2021) malam.

(tribun timur/sanovra jr) polisi mengungkap identitas dan aktivitas dua pelaku bom bunuh diri di gereja katedral makassar, sulawesi selatan pada minggu (28/3/2021) lalu. Pelaku bom bunuh diri diketahui bernama lukman dan istrinya, ysf. Hal itu disampaikan oleh kapolri jenderal listyo sigit prabowo "hari ini kita pastikan terkait identitas pelaku, berdasar hasil identifikasi dari inafis dan dna oleh labfor," ungkap listyo, senin (29/3/2021) dalam konferensi pers yang ditayangkan kompas tv. "pelaku yang laki-laki betul bernama l, sudah kita cocokkan dengan keluarga." "sementara yang perempuan, ysf, istri saudara l dan sudah kita identifikasi, identik dengan sidik jari yang kita dapatkan," imbuh listyo.

L yang dimaksud oleh listyo diketahui adalah lukman. Listyo melanjutkan, kedua pelaku merupakan pasangan suami istri yang baru menikah 6 bulan lalu. "saudara l dan ysf ini beberapa bulan yang lalu, tepatnya 6 bulan, dinikahkan oleh rizaldi, yang beberapa waktu lalu telah ditangkap," ungkap listyo. Baca selengkapnya>>> 3.

Tinggalkan hp dalam posisi merekam di toilet, aksi pria ini terbongkar hingga akhirnya di-phk seorang perempuan, sm (23) merasa dilecehkan di sebuah toilet golf indoor di kawasan kelapa gading, jakarta utara, kamis (25/3/2021). Informasi kejadian ini didapat dari akun media sosial @dearcatcallers.id pada sabtu (27/3/2021). Diungkap sm saat diwawancarai tribunnews pada sabtu (27/3/2021), sm saat itu sedang bermain golf bersama dengan keluarga dan rekan-rekannya. Sm yang merasa ingin buang air kecil, langsung menuju toilet yang berada di lokasi tempat tersebut.

Setibanya di pintu depan toilet, terlihat seorang karyawan, yurizal yang menjaga toilet tempat bermain golf tersebut. Sm lantas bertanya pada yurizal dimana letak toiletnya. Yurizal yang saat itu sedang bekerja lantas menjawab jika di dalam toilet masih ada orang yang menggunakan. Sm lantas diminta yurizal untuk menunggu antrian.


Baca Juga

0  Komentar