Profil Putri KW, Juara Spain Masters 2021 yang Disebut-sebut sebagai 'The Next Susy Susanti'

Pikiran Rakyat   Senin, 24 Mei 2021

img

Profil putri kw, juara spain masters 2021 yang disebut-sebut sebagai 'the next susy susanti' pikiran rakyat - putri kusuma wardani atau yang biasa disebut putri kw sukses menjuarai spain masters 2021 pada minggu, 23 mei 2021. Putri kw menjuarai spain masters 2021 setelah mengalahkan wakil denmark yang menjadi unggulan, line christophersen. Putri kw yang masih berusia 18 tahun itu mengalahkan line christophersen 2 gim langsung, masing-masing dengan skor 21-15 dan 21-10. Prestasi putri kw menyudahi paceklik gelar indonesia di kategori tunggal putri setelah fitriani menjuarai thailand masters 2019.

Putri kw, sebagaimana dikutip pikiran-rakyat.com dari akun twitter @badmintontalk, adalah satu dari 4 pebulu tangkis tunggal putri yang mampu menjuarai turnamen grand prix gold atau turnamen di atasnya. Putri kw tak bisa menahan haru usai laga final kontra line christophersen. Tangisnya pecah di lapangan setelah menandai debut di turnamen super 300 dengan gelar juara. "alhamdulillah saya bisa menyumbang gelar juara.

Kemenangan ini untuk keluarga, pelatih, dan teman- tunggal putri. Juga untuk pbsi dan masyarakat indonesia," ujarnya usai laga final. Kesuksesan putri kw banyak dipuji warga indonesia, namanya sempat masuk trending topic twitter kemarin. Banyak yang menyebut putri kw sebagai penerus susy susanti atau 'the next susy susanti'.


Baca Juga

0  Komentar