Pukuli Gadis Cilik..Videonya Viral, Suryani Diringkus

Moeslimchoice - Nasional   Rabu, 28 April 2021

img

Pukuli gadis cilik..videonya viral, suryani diringkus unit perlindungan perempuan dan anak (ppa) satreskrim polrestabes palembang bergerak cepat. Begitu melihat video viral di media sosial tentang penganiayaan terhadap anak kecil di jalan jenderal sudirman palembang, tim langsung ke lokasi. Dipimpin iptu fifin sumailan, tim langsung menangkap pelaku penganiayaan yang belakangan diketahui bernama suryani (46). Ia ditangkap sekira pukul 16.00 wib, rabu (28/4/2021).

Kapolrestabes palembang kombes pol irvan prawira satya putra, didampingi kasat reskrim kompol tri wahyudi melalui kasubnit iptu fifin sumailan, mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku langsung dilakukan, setelah timnya mendapatkan perintah kasat reskrim dan binma renakta polrestabes palembang. "terduga pelaku penganiayaan terhadap anak dan juga pelaku kdrt. Pelaku ini merupakan nenek kandung anak yang dianiayanya tersebut. Kasus ini diduga juga termasuk dalam eksploitasi anak," kata fifin diwawancarai di depan gedung reskrim polrestabes palembang.

Ditanya penyebab aksi penganiayaan terhadap cucunya sendiri oleh pelaku, iptu fifin menerangkan, hal tersebut masih akan didalami pihaknya dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "untuk penyebabnya masih didalami dan diperiksa penyidik, untuk ancaman hukuman jelas ada," katanya seperti dilansir infosumsel.id. Diberitakan sebelumnya, viral video aksi seorang perempuan memukuli anak perempuan kecil. Peristiwa ini direkam salah satu warga kota palembang, rabu (28/4/2021), di simpang lampu merah depan rs rk charitas, jalan jenderal sudirman, palembang.

Semula diduga, perempuan tersebut ibu gadis cilik itu. Tampaknya dia tidak terima si anak menyetorkan uang hasil mengemis jumlahnya sedikit. Video berdurasi 40 detik ini memperlihatkan perempuan berbaju pink bercelana jeans itu dari kejauhan memantau dan menunggu kedatangan si anak perempuan di pinggir jalan. Ketika gadis cilik itu menemuinya, lalu mengulurkan tangan seperti memberikan uang.

Tiba- tiba saja kepalanya dipukul perempuan dewasa itu menggunakan tas. Gadis cilik ini tampak kesakitan dengan memegangi kepalanya. Tidak sampai di situ saja. Perempuan tersebut marah dan mengomel kepada gadis cilik itu, lalu menjambak-jambak rambutnya.

Warga yang sempat merekam adegan dan aksi tersebut dari dalam mobil pribadinya, tidak tega melihat penyiksaan itu. Dia pun berseru kepada si perempuan penganiaya tersebut,"hoy ada apa? nanti saya laporkan polisi" ucapnya juga terekam dalam video. Lalu kemudian perempuan tersebut tampak ketakutan dan pergi sambil memegang tangan gadis cilik itu meninggalkan lokasi. Akun instagram yang membuat dalam status video tersebut palembang_bedesau.id menuliskan ga ada otak, anak - anak masih kecil di suruh minta - minta, dapat uang sedikit digebukin.


Baca Juga

0  Komentar