Raisa Terima Vaksin Covid-19: Semoga Semua Dapat Giliran

CNN Indonesia - Seleb   Kamis, 22 April 2021

img

Raisa terima vaksin covid-19: semoga semua dapat giliran jakarta, cnn indonesia -- penyanyi raisa dan ratusan pekerja seni terima vaksin covid-19 di balai agung, balai kota dki jakarta, kamis (22/4). Vaksinasi digelar oleh pemprov dki jakarta. Raisa menyebut dampak dari pandemi covid-19 tak hanya pada seniman di atas panggung ataupun di depan kamera. Setiap individu yang berada di balik sebuah pertunjukkan pun turut terdampak.

"yang terdampak mungkin banyak yang enggak kelihatan karena bukan sekadar kami aja yg ada di atas panggung, tapi seluruh industrinya sampai mungkin yg rental, eo, pekerja panggung, security, petugas bersih-bersih dalam area konser itu semua terdampak." ujar raisa. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } ia pun menyampaikan seluruh pelaku industri hiburan tanah air lekas mendapatkan jatah vaksin covid-19 agar industri dapat kembali bergeliat. Ia menilai orang-orang di balik layar lebih rentan. "saya bersyukur dan seneng banget karena juga udah nunggu yang diprioritaskan yang lain yg pastinya jauh lebih rentan dibanding kita-kita, dan sekarang seneng juga, semoga semua dapat giliran juga" tambahnya.

Selain raisa, presenter denny chandra juga menghadiri vaksinasi untuk pekerja seni tersebut. Ia menyebut akan tetap menerapkan protokol meski telah menerima vaksin. "kita tetap menjaga protokol kesehatan karena kemungkinan orang yang sudah divaksin bisa saja terkena covid. Tapi mungkin dampaknya tidak akan separah orang yang belum di vaksin." ujar anggota grup parodi padhyangan project tersebut.

Sementara itu, sebagai tuan rumah, gubernur dki jakarta anies baswedan berharap agar para pekerja seni dapat kembali berkreasi, dan leluasa dalam beraktivitas dan berkesenian. "kita berharap dengan adanya vaksinasi ini maka teman-teman pekerja seni bisa berkarya dengan lebih leluasa dan bisa kembali memunculkan kreasi-kreasi yang memberikan manfaat kepada masyarakat," jelas anies, ditemui di kesempatan yang sama. Anies menyebut program vaksinasi untuk pekerja seni akan terus berlanjut. Pelaksanaan program ini juga akan dilakukan bertahap.

"dari sisi kami sebagai penyelenggara itu proses jalan terus. Cuma yang datang, mereka bergantian. Ada jurnalis, ada pekerja seni, ada pekerja agama, tapi dari sisi kami jalan terus," tuturnya. (dmi/fjr) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar