Ramalan Rich Dad Poor Dad: Lepas Saham, Borong Emas & Bitcoin

Cnbcindonesia-market   Jumat, 2 Juli 2021

img

Ramalan rich dad poor dad: lepas saham, borong emas & bitcoin jakarta, cnbc indonesia - penulis buku best seller 'rich dad poor dad', robert kiyosaki menganggap bahwa pasar keuangan global sedang dalam ambang penurunan yang dalam dan investor harus mengandalkan kripto (cryptocurrency) atau logam mulia untuk mengatasi kejatuhannya. "kehancuran terbesar dalam sejarah dunia akan datang," kata kiyosaki, menambahkan bahwa aksi jual menciptakan peluang pembelian tetapi pasar tidak akan pulih untuk waktu yang lama. "dapatkan lebih banyak emas, perak, dan bitcoin selagi bisa," tambah kiyosaki, dikutip dari market insider. Buku best seller karya kiyosaki mendorong orang untuk memahami keuangan mereka, tidak bergantung pada orang lain untuk mendapatkan uang, dan mengumpulkan kekayaan dengan berinvestasi dalam bisnis, real estat, dan aset lainnya.

Pendiri rich global and rich dad company tersebut telah membunyikan 'alarm' di pasar keuangan global selama beberapa bulan. "gelembung terbesar dalam sejarah dunia semakin besar," tulis cuitan kiyosaki dalam twitternya pada pekan lalu. "fed akan menaikkan suku bunga yang menyebabkan saham, obligasi, real estat & emas jatuh," cuit kiyosaki melalui twitternya pada pertengahan mei lalu. Kiyosaki merekomendasikan untuk memegang kripto dan logam mulai.

Dia mengharapkan investor untuk mempertahankan lebih banyak nilainya dan lebih mudah dikonversi menjadi uang tunai daripada aset lain selama penurunan. "mengapa saya suka emas, perak, bitcoin? likuiditas. Orang-orang bergegas masuk untuk membeli rumah di atas pasar real estat. Ketika real estat ambruk, mereka tidak bisa keluar." kata kiyosaki di twitternya pada februari lalu.

Khususnya, guru keuangan pribadi tersebut ikut merayakan investor ritel yang melakukan 'pemerasan singkat' di gamestop, amc, dan aset lainnya awal tahun ini. "trader di robin hood dan reddit meng-kick investor institusional. Terusakan, saya sangat suka" cuit kiyosaki pada akhir januari lalu. "saya senang kepada orang-orang yang tergambung dalam komunitas reddit yang mengejar pasar perak dalam kondisi dimanipulasi.


Baca Juga

0  Komentar