Reuni Akbar dengan Para Penyanyi Kawakan dalam Sebuah Grup Bernama Rumpies, Yuni Shara Rilis Single Lagu Terbaru, Melly Goeslaw: Sukses Bunet dan Rumpinya!

Grid ID   Sabtu, 27 Maret 2021

img

Reuni akbar dengan para penyanyi kawakan dalam sebuah grup bernama rumpies, yuni shara rilis single lagu terbaru, melly goeslaw: sukses bunet dan rumpinya! laporan wartawan grid.id, maria novika diah siswari grid.id - yuni shara dikenal sebagai salah satu penyanyi kawakan yang tetap eksis hingga saat ini. Bahkan hingga kini, nama yuni shara pun masih menempati tempat khusus di hari penikmat musik tanah air. Pesona dan talenta yang dimiliki yuni shara pun mampu membuat para penggemarnya tetap bertahan meski sudah puluhan tahun dirinya berkarya. Kakak kandung krisdayanti ini pun juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang diterpa kabar miring.

Meski masih betah dengan kesendiriannya, yuni tetap menjalani hidupnya dengan bahagia. Bersama teman-temannya sesama penyanyi legendaris, yuni shara baru-baru ini seakan tunjukkan taringnya. Pasalnya ia merilis lagu baru bersama para penyanyi lain dalam satu grup yang bernama rumpies hal ini tampak dalam unggahan instagram @yunishara36 pada jumat (26/3/2021). .


Baca Juga

0  Komentar